Home » , » Berita Terkini PSG Tutup Musim 2014/2015 Dengan Empat Trofi

Berita Terkini PSG Tutup Musim 2014/2015 Dengan Empat Trofi



Agen Bola Terpercaya-Kemampuan para bintang pemain PSG musim ini berhasil tunjukan kegemilanganya setelah musim 2014/2015 klub asal Paris ini berhasil gondol empat Trofi, juara musim ini setelah pada partai final Coupe de France sukses mengalahkan Auxerre dengan skor 1-0. Edinson Cavani menjadi penyumbang satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang digelar di Stade de France, Paris, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB.

PSG sebelumnya telah meraih titel Ligue 1, Trophee des Champion, dan Coupe de la Ligue. Sang penjaga gawang, Nicolas Douchez dan semua para tim senang dengan sejarah baru klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Kesuksesan besar di musim ini pastinya bukan saja buktikan kehebatan PSG di mata klub Liga Prancis melainkan, Paris Saint-Germain juga tunjukan sinyal ia akan mengacaman buat klub tanguh Eufa untuk Liga Champions musim 2015/2016 medatang.

Seperti yang telah kita liat tahun ini PSG gagal di semifinal Champions setelah gagal melewatin klub asal Sepanyol Barcelona, walau harus telan kekalahan besar ke atas Barca, namun empat trofi di musim ini sudah cukup buktikan musim depan merekan punya senjata hebat buat atasin para lawanya.

Apa yang membuat PSG bisa percaya diri di musim depan bukan saja dengan hasil trofi musim ini, melainkan Paris Saint-Germain bakal memborong lagi pemain berpengalaman hebat, antaran pemain yang sudah masuk sekuat transfer musim baru nanti ada Angel Di Maria, Poul Polga dan terakhir berita muncul juga ada di kaitkan nama bintang asal Portugal siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo, yah' Pemain yang punya recort top score di La Liga ini akan coba di datangkan ke PSG buat musim baru nanti.
 Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites