Home » , » Berita Terkini Kolombia Siap Menang Ke Atas Argentina

Berita Terkini Kolombia Siap Menang Ke Atas Argentina



Agen Bola Terpercaya- Kolombia yang berhasil tumbangkan Brasil 2-1 akan di pertemukan Argentina dalam lanjutan di perempatFinal Copa Amerika 2015. Pertemua kalah mati kali ini pastinya akan menjadikan penentuan bagi kedua blah pihak. Gelandang Real Madrid James Rodriguez turut mengungkapkan Negarangnya bakal berjuang seperti mana keberhasilan ke atas Brasil.

Di lihat dari kubu Argentina sememangnya ia bukanlah tim yang mudah di dobrak, Pasalnya ia bukan saja di perkuat beberapa bintang besar melainkan juga finalis Piala Dunia 2014 dan juara Grup B Copa America 2015. Tak hanya itu, selain Cile dan Brasil, Argentina juga merupakan favorit dengan sekumpulan pemain hebat, termasuk Lionel Messi dan Sargio Aguero yang mempunyai mimpi membawa timnya juara Copa America 2015 kali ini setelah sebelumnya Trofi berhasil di bawa pulang Uruguay.

Kehebatang dalam sekuat Timnas Argentina jelas memberi ancama besar bagi penentangnya semua, Namun,"Sekuat Messi mempunyai pemain yang berkelas, tapi Kolombia punya niat untuk main dan menang. Saya tidak pernah ingin bermain buruk, tapi terkadang itu bukan cara yang Anda inginkan,” ucap Rodriguez, seperti dilansir situs resmi Copa America, Selasa (23/6/2015).

“Kami selalu ingin meraih kemenangan, membawa pulang Trofi Copa Amerika adalah merupakan hal yang kami selalu impikan sebelum kami pergi jalanin kompetisi. Ada sekira empat hari untuk membicarakan laga ini, tapi selalu ada hal yang bisa berkembang,” tegasnya.

Sekuat James Rodriguez kali ini bukan saja berhadapan dengan skuat tim raksasa melainkan ia juga sekaligus Kolombia bakal menantang pengoleksi 14 gelar Copa America itu di Estadio Sausalito pada Sabtu 27 Juni 2015 pagi WIB.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites