Home » , » Berita Terkini Aguero Hat-Trick Jelang Copa Amerika

Berita Terkini Aguero Hat-Trick Jelang Copa Amerika




Agen Bola Terpercaya-Argentina berhasil memberikan acaman besar kepada para lawanya di Copa America, setelah menang 5-0 atas Bolivia di mana tiga gol hadir dari hat-trick sang menantu Maradona Aguero dan dua go dari De Maria.

Pertandingan yang tapa di perkuat sang bintang dunia Leonel Messi teryata sukses memberikan kunci besar bagi Timnas Argentina buat gondol gelar Trofi tahun ini di Copa Amerika. Setelah berberapa kompetisi negara yang di penuhin para bintang sepak bola itu tidak sangup hadirkan trofi buat negaranya pastinya kali ini bisa buat para lawanya gentar.

Bertanding di San Juan Del Bicentenario, Argentina langsung membuka keunggulan dari hasil kaki De Maria di menit 25. Lalu tidak lama lansung di sesul oleh Aguero di menit 29 serta selang tidak lama namanya muncul lagi di papan skor menit ke 31, yang membuat Argentina menyudahin babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Empat menit berjalanya babak kedua pemain Manchester City Aguero sekali lagi hadiahkan buat negaranya gol, Sehinga skor berubah menjadi 4-0 dan setelah itu juga empat menit berselang setelah Aguero kni giliran pemain Manchester United De Maria sepurnakan satu gol lagi membuat skor mutlak 5-0.

Bagi pemain striker City Aguero teryata ini kali pertamanya ia cipta hat-trick  di lebel tim nasional. berhasil gondol top skor Liga Inggris tahun 2014-2015 dan memenangin sepatu emas teryata bembuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi lebih ganas di setiap kompetis. Kemenangan ini sekaligus jadi persiapan terakhir Argentina sebelum tampil di Copa Amerika 2015. Laga pertama mereka adalah menghadapi Paraguay, pada 13 Juni mendatang.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites