Home » , , » Berita Terkini Andreas Pereira Bersaing Di Sekuat Utama MU

Berita Terkini Andreas Pereira Bersaing Di Sekuat Utama MU

Agen Bola Terpercaya- Andreas Pereira semangkin mendapat tempat di sekuat utama setan merah, Setelah ia sukses membawa timnas Brasil ke Final Piala Dunia U-20 dan mencetak gol semata wayang di Final. Meski akhirnya dibabak kalah mati itu tim Brasil muda kalah tipis 2-1 ke atas Serbia.

Dalam ajang Final piala Dunia U-20 itu Andreas Pereira baru di turunkan di menit ke-55, Namun, ia hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi Brasil dan tidak ketingalan ia menunjukkan skill berkelas sebelum sebelum melepaskan tendangan di menit ke 73.

Mana kala di sekuat utama Manchester United ia pernah di beri kepercayaan pada sang pemain dengan menurunkannya untuk pertama kali di Liga Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur Maret lalu. Van Gaal sendiri meyakini kalau di masa depan Pereira bakal menjadi pemain hebat di skuat utama United. Ia pun mengaku sudah tak sabar melihat perkembangan pemain yang lahir di Duffel, Belgia itu. “Pereira punya kemampuan untuk menjadi bagian penting skuat utama" Ulas Luis Van Gaal.

Secara keseluruhan dari enam partai yang dilakoni di ajang yang diselenggarakan di Selandia Baru itu, ia sanggup mengemas dua gol serta dua assist. Tentu modal itu sedikit banyak bisa mendongkrak motivasinya guna menembus skuad utama United musim depan.

Van Gaal yang sudahpun membeli bintang asal negarangya sendiri yaitu Depay, Pastinya besar kemungkinan mereka akan bersaing ketat merebut satu posisi di winger kiri. Selain itu, ia juga bisa berduel dengan Marouane Fellaini untuk meraih satu tempat di pos gelandang serang tim asuhan Louis van Gaal. seandainya ia akan di turunkan bersama sekuat utama.

Namun yang pastinya buat tembus sekuat utama musim baru ini amat besar bagi Andreas Pereira, Pasalnya, Luis Van Gaal baru saja memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2018. Bisa dibilang kesempatan Pereira menarik hati LvG –sapaan akrab Van Gaal– bisa dimulai saat Setan Merah melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat pada Juli 2015.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites