Home » , , » Berita Terkini Daniele Baselli Bakal Perkuat AC MIlan

Berita Terkini Daniele Baselli Bakal Perkuat AC MIlan



Agen Bola Terpercaya- Setelah Kembalinya Alesandro Matri ungkapkan kembalinya ke kubu Milan kini giliran pemain muda Atlanta, Daniele Baselli, Ia di kabarkan sudah mulai pasti perkuat dan naikan maruah AC Milan musim 2015-2016. Terlebih lagi seperti berita yang di umumkan sang agen, Giuseppe Riso, Agen Milan dan kubu Atlata sekarang sedang dalam perbincangan serius mengenai transfer Baselli.

Ketertarikan rumor datangkan pemain muda Baslli sememangnya bukanlah hal yang baru, Pasalnya, kubu Rossoneri sendiri hampir pasti mendapatkanya sejak usiangnya masih 22 tahun lagi.

Oal mendatangkan pemain dengan Atlata sememangnya suatu hal yang lebih mudah di banding dengan klub lain “Milan dan Atalanta mempunyai rekam jejak yang sangat positif mengenai transfer pemain, dan saat ini komunikasi tengah terjalin,” ucap Riso, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Kamis (25/6/2015).

“Kedua tim telah duduk bersama membahas transfer dan akan muncul kesepakatan dalam waktu dekat. Sekarang membahas mengenai posisi di mana Baselli akan bermain musim depan. Semoga semuanya berjalan lancar,” imbuhnya.

Di usianya di bilang masih muda Baselli sendiri memang lumayan apik melewatin musim 2014-2015 saat bersama di bawah kepemimpinan Atalata, Bagai mana tidak, sejauh ini ia sudah sukses menyumbang tujuh gol serta lima assits dari 24 penampilanya bersama klub berjuluk La Dea tersebut.

AC Milan berharaf setelah mendatangkan banyak bintang baru di musim ini bisa lagi kembalikan mimpi ngeri menjadi mimpi indah yang dapat membuat peminat puas dan bisa kembalinya Rossoneri  seperti sedia kala.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites