Home » , , » Berita Terkini Chelsea Terima Radamel Falcao

Berita Terkini Chelsea Terima Radamel Falcao

Agen Bola Terpercaya- Hasrat keinginan, Radamel Falcao, atas keinginan buat bergabung dengan Chelsea teryata sudah ada di gengaman setelah menerima kesepakatan pribadi dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2015-2016. Namun kabar terbaru akan di umumkan oleh The Blues setelah bintang Kolombia siap lakukan tugasnya di turnamen Copa Amerika 2015 nanti.

Teryata bukan saja Falcao yang meminatin Chelsea melainkan The Blues juga sudah lama menaruh harapan bisa datangkannya. he Blues merespon sinyal pemain internasional Kolombia itu yang menyatakan kerelaannya memangkas gaji asal bisa bertahan di Premier League dan bergabung di Stamford Bridge.

Tentang berita gaji yang akan di dapat Striker AS Manaco itu teryata turut di mafaatkan oleh sang pelatih The Blues Jose Mourinho,untuk bisa dapatkan tanda tanganya. Seperti yang di kabarkan koran luar,senin(15/6/2015), Jose Mourinho siap memangkas gaji yang diterima Falcao saat ini yakni 265 ribu pounds (sekira Rp5.4 miliar) per pekan.

Namun berbeda dengan klub yang memilikinya AS Monaco di kabarkan masih menolak tentang apa yang di setujuin kedua pihak itu, Kononya ia akan melepas bintang muda itu asal Celsea dapat membayar lebih dengan pinangan sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp621 miliar unntuk tampung di bursa transfer musim baru nanti.

Tentang berita yang di keluarkan AS Monaco pastinya kubu Chelsea sedikit akan diskusi lebih jelas dengan pihak berkuasa dan selebinya juga ingin lebih jelas melihat kelebihan yang di milikin pemain asal Kolombia tersebut saat menjalanin kompetisi Copa Amerika di Cile 2015 yang sedang berlangsung.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites