Home » , , » Berita Terkini USA Unggul 2-1 Di Kandang Jerman

Berita Terkini USA Unggul 2-1 Di Kandang Jerman

Agen Bola Terpercaya-Mendudukin peringkat satu klasmen Dunia setelah memenangin Piala Dunia 2014 Jerman, Saat menjamu Tamu USA teryata tidak berjalan mulus. Delapan laga setelah merebut gelar juara Piala Dunia 2014, tim asuhan Joachim Loew itu terkesan masih kewalahan dalam setiap pertandingan. Der Panzer hanya bisa memenangi empat laga. Dua laga lainnya berujung dengan kekalahan dan dalam dua partai lain mereka hanya bisa meraih hasil imbang.

AS yang baru saja menumbangkan Belanda di Amsterdam dengan hasil skor 4-3 di akhir pekan lalu, Teryata AS kembali mengamuk saat bertemu juara Piala Dunia Jerman dengan hasil skor 2-1 berpihak ke atas Klub Amerika Serikat. Michael Bradley dan kawan-kawan sukses menumbangkan Jerman dalam laga ujicoba yang digelar di stadion RheinEnergie, Cologne, Kamis (11/6/2015) dinihari WIB.

Pasukan yang di latih Loew sejak memenagin piala dunia tahun lalu itu teryata bukan saja tumbang ke atas timnas yang besar, Saat berhadapan dengan Australia ia juga hanya berhasil membawa skor imbang 2-2 pada 25 maret lalu. kekalahan berturut turut selama beberapa pertandingan pastinya dikit sebanyak bisa memberikan dapak kurang puas jelang piala Euro 2016 mendatang.

Manakala sebaliknya akan memberikan dapak bagus bagi timnas As buat terus buktikan namanya di mata dunia. Yang pastinya berhasil tundukan dua timnas besar itu sudah cukup memberikan ancaman besar menjelang Piala Euro 2016 yang berlangsung tidak lama lagi.

Kelemahan yang di alamin skuat asuhan Joachim Low sememangnya sempat tunjukan serangan demi serangan ke atas pertahanan AS namu Sayangnya, The Yanks – julukan AS- mampu mencuri satu gol di menit-menit akhir babak pertama dan kedua. Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan bersejarah bagi AS. Pasalnya, inilah pertama kalinya negeri Paman Sam menang di tanah Jerman.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites