Home » , , » Berita Terkini Manchester United Lepaskan 5 Bintang Muda

Berita Terkini Manchester United Lepaskan 5 Bintang Muda




Agen Bola Terpercaya-Demi belanja bintang baru dan bersaing di musim 2015/2016 setan merah sudahpun siap masukkan pemain lama untuk di jadikan tumbal pada jendela transfer musim panas ini,dan kelima bintang itu sudahpun di inginin sejumblah klub.

Antara pemain yang siap akan di lepas teryata semuangnya pemain muda. Seperti yang dikutip situs resmi klub, pada Satu (13/6/2015) kelima pemain bukan saj dari striker melainkan kiper juga turut serta Ben Amos, kapten tim U-21 Tom Thorpe, pemain bertahan U-21 Callum Evans dan Ryan McConnell, serta gelandang Tom Cleverley.

Sang kiper yang sudah menghuni di setan merah selama tujuh tahun namun, ia cuma mempunyai kesempatn turun selama tujuh laga. Bermain sebagai kiper ketiga sememangnya sulit untuk bersaing walau sebenarnya ia sudahpun berada sejak era Edwin Van Der Sar.

Sementara tiga pemain mudanya, Tom Thorpe, Callum Evans, dan Ryan McConell merupakan tulang punggung tim muda Setan Merah. Thorpe beberapa kali memenangkan gelar di youth level seperti gelar Milk Cup pada 2010. Ia juga membawa tim U-21 United menjadi juara Premier League U-21 musim 2012-2013.

Sementara itu Tom Cleverley yang musim ini menghabiskan waktunya sebagai pinjaman di Aston Villa, akan bergabung dengan klub Merseyside, Everton. Bersama United Cleverley telah merumput sebanyak 79 kali dan mencetak lima gol.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites