Home » , » Berita Terkini Cili Sukses Raih 16 Tahaun Penantian

Berita Terkini Cili Sukses Raih 16 Tahaun Penantian




Agen Bola Terpercaya- Setelah 16 tahun menanti akhirnya Cili sukses benam juara bertahan Uruguay dengan skor 1-0 di Estadio Nacional, Kamis (25/6/2015). Gol kemenangan La Roja julukan Cile– dicetak Mauricio Isla di menit ke-81 lewat tembakan jarak jauh. Sementara di laga yang berlangsung Uruguay harus rela bermain dengan sembilan orang setelah Edinson Cavani dan Jorge Fucile mendapat kartu merah.

Kemenangan Cili ke atas Uruguay ini merupakan kemenangan cukup sulit, pasalnya, sebelumnya Uruguay telah dua kali berturut benam tuan ruma Copa Amerika Venezuela pada edisi 2007 dan Argentina empat tahun berselang. dan menjadi juara, Namun kali ini tuan rumah Cili berhasil bendung kemenangan yang telah di bangun oleh juara bertahan itu.

Cile selaku tuan rumah amat benar-benar bermain atraktif lewat kombinasi satu dua yang kerap diperagakan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Bahkan pemain yang disebut terakhir hampir saja membuka keunggulan negaranya saat melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-36.

Sayangnya, tendangan gelandang bertenaga kuda miliki Juventus itu masih dapat ditahan Muslera yang bermain gemilang di laga kali ini. Selepas peluang tersebut, tak ada momen berbahaya yang bisa dihasilkan kedua tim. Hingga wasit Sandro Meira Ricci meniup peluit panjang tanda berakhinya babak pertama, skor masih 0-0.

Melihat keadaan skor masih imbang di babak kedua kedua blah pihak saling adu tenaga buat dapatkan poin, Namun sayang, bukan mereka yang mendapat peluang matang di awal babak kedua. Justru Uruguay yang mampu mencetak peluang lewat tendangan jarak jauh Edinson Cavani di menit ke-51. Namun, tendangannya masih melaju tipis di atas gawang Claudio Bravo.

Usai insiden kartu merah yang di berikan wasit terhadap dua pemain Uruguay Cavani dan Jorge Fucile, Cili tidak mau menyiakan kesempatan langsung dengan serangan tuan rumah yang bembawa hasil akhirnya gol yang dinanti datang juga lewat Mauricio Isla di menit ke-81. Gol bermula saat Mena melepas umpan silang ke pertahanan Uruguay.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites