Home » , » Timnas U-21 Italia Siap Tempur Di Euro U-21 2015

Timnas U-21 Italia Siap Tempur Di Euro U-21 2015




Agen Bola Terpercaya-Pasukan muda Timnas U-21 Italia akan bersedia turun mengikutin Euro U-21 yang tahun ini akan di selengarakan di Republik Ceko pada 17-30 Juni 2015. Italia tergabung di grup B yang dikategorikan grup maut bersama Inggris, Portugal dan Swedia.

Timnas U-21 Italia kali ini di perkuat sejumblah pemain yang bermain di klub utama salah satunya Daniele Rugani, yang sekarang ini bermain bersama Empoli yang bersetatus kepemilikan bersama dengan Juventus.

Masuk dalam grub B yang di huni sejumblah pemain klas dunia pastinya menjadikan tanggung jawab besar bagi perajurit muda U-21 Azzurrini. “Kami berada di grup maut, dan tidak memulai sebagai tim favorit, tapi Anda akan lihat kami akan berkompetisi dengan semuanya. Euro akan jadi pengalaman hebat, saya senang di sini dan saya akan bermain dengan fokus untuk memenangkan trofi,” ujar Rugani diberitakan Football Italia, Jumat (5/6/2015).

Keyakinan bek berusia 20 tahun itu datang dari perkembangan yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya dalam dua tahun terakhir di bawah arahan Luigi Di Biagio.

Italia U-21 memiliki pemain-pemain muda yang diandalkan klubnya masing-masing di Serie A. Mereka adalah Stefano Sturaro (Juventus), Francesco Bardi (Chievo Verona), Nicola Leali (Cesena), Marco Sportiello-Daniele Basseli (Atalanta), Danilo Cataldi (Lazio), dan Domenico Berardi (Sassuolo).

Sejumblah bintang muda itu semua pastinya akan berjuang memperebutkan gelar Piala EURO tahun2015 kali ini karena sekirangnya mereka bisa tuntaskanya pastinya akan menjadi modal bagi lanjutan karirnya di sorotin sejumblah klub hebat Eufa.
Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites