Home » , , » Berita Terkini Rafael van der Vaart Kukuhkan Real Batis

Berita Terkini Rafael van der Vaart Kukuhkan Real Batis



Agen Bola Terpercaya- Resminya Rafael van der Vaart kembali beraksi di La Liga musim 2015/2016 sudah pasti, sosok pemain tengah Timnas Belanda yang sebelumnya menjadi pemain lini tengah terpenting bagi  Klub Tottenham Hotspurs teryata akan menjadi sosok terpenting di lini tengah Betis. Rafael van der Vaart, sebelumnya pernah gabung dengan Real Madrid pada priode 2008-2010, Namun, masa itu ia sempat kurang mendapat nama bersinar, Sebaliknya Van Der Vaart memulai musim yang bagus bersama Tottenham Hotspurs, dengan menjadi pemain penting di lini tengah Lily White bersama Luka Modric.

Pemain Timnas Belanda ini, sempat merumput di Liga Belanda bersama Klub Hamburg SV. Pemain yang memiliki nama lengkap Rafael Ferdinand van der Vaart ini, lahir di Heemskerk, Belanda 11 Februari 1983. Bagi anda penggemar Rafael van der Vaart, penasaran ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dab Biografi lengkap dari pemain tengah Timnas Belanda dan Klub Tottenham Hotspurs ini.

Sosok pemain lini tengah berusia 32 tahun Bergabung di Liga Spanyol Real betis pastinya merupakan hal yang baik bagi van der Vaart, Pasalnya di sisa masa pansiunya ia masih di butuhkan oleh klub lumayan bagus di La Liga.

"Saya sangat senang datang ke sini," seru Van der Vaart kepada situs resmi Betis seperti dikutip ESPN FC.

"Ini adalah klub hebat dan saya tak sabar untuk memulainya. Bagi saya, ini adalah sebuah mimpi karena keluarga saya tinggal di Chiclana, sangat dekat dari sini, dan saya senang bermain di Spanyol," katanya.

Real Betis akan kembali berkompetisi di La Liga pada musim depan setelah satu musim absen. Los Verdiblancos menjadi juara Segunda Division pada musim 2014/2015, Di tambah kehadiran Rafael Van Der Vaart pastinya Batis semangkin hebatkan kekokohan lini tengah di musim baru nanti.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites