Home » , » Berita Terkini Cili Kuasai Grub A Copa Amerika 2015

Berita Terkini Cili Kuasai Grub A Copa Amerika 2015

 
Agen Bola Terpercaya- Timnas Cili sukses melangkah lebih selesa selepas ia berhasil benam lawanya Bolivia dengan skor 5-0 di laga kumpulan Grub A Copa Amerika 2015, Sabtu (20/6/2015). Kemenangan itu masing gol dilesakkan oleh sepasang gol Charles Mariano Aránguiz, Alexis Sánchez, Gary Alexis Medel, dan gol bunuh diri Ronald Raldes Balcázar.

Berkat hasil sempurna yang di lakukan sepasang pasukan timnas Cili di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago de Cile, Ini semangkin buktikan tuan ruman berada di kedudukan nyaman dan sekaligus mengantar tuan rumah melangkah ke putaran selanjutnya. Sementara Bolivia tetap melangkah dengan status runner up dan koleksi empat angka.

Dalam pertemuan melawan Bolivia, Sememangnya tidak di perkuat oleh sang mega bintang Juventus yaitu Vidal, Namun, Sang Pelatih Jorge Sampaoli masih mengandalkan duet Eduardo Jesús Vargas dan Sánchez di lini serang. Menariknya, Sampaoli juga masih menurunkan Arturo Vidal sebagai starting XI meski beberapa waktu lalu sempat terjerat masalah. Ya, bintang Juventus itu mengalami kecelakaan di kawasan Santiago karena terlalu banyak menenggak minuman beralkohol.

Cili yang mempunyai peranan sebagai tuan rumah pada ajang Copa Amerika 2015 kali ini, sememangnya di setiap laga yang meraka jalanin sangat memberikan tekanan pada lawanya. Pasukan yang di perkuat beberapa bintang klub Liga,Namun,mereka mempunyai kekompakan dalam setiap sudut. Bukan saja dari segi kekompakan Cili juga memiliki daya gempur dan umpan yang dibilang cukup gemilang.

Umpan keungulan pertama mereka jebol gawang Bolivia berhasil dari Gary Alexis Medel disambut dengan baik oleh Vargas yang kemudian mengoper bola ke Aránguiz. Tendangan voli pemain Internacional itu tak mampu dibendung oleh kiper Romel Javier Quinónez. Papan skor berubah, 1-0 untuk Cile.

Tidak lama setelah Aranguiz, Pasukan tuan rumah terus menekan hingan menit ke-37, bintang Arsenal Sanchez menambah keungulan dan skor menjadi 2-0 hinga babak pertama berakhir.

Berlanjut di babak kedua pasukan Cili terus bekerja keras hinga menghasilkan satu gol lagi di menit ke-66 sekali lagi Aranguiz menjadi pahlawan lagi, tiga gol berhasil di peroleh tidak membuat tuan rumah puas sehinga gol susulan sukses di cipta oleh ciptaan Gary Alexis Medel menit ke-79, menjelang babak kedua berakhir skor bertamah satu lagi,Namun, kali ini bukan di jebol poleh pasukan Cili melainkan hasil gol bunuh diri pasukan lawan Bek tengah Bolivia, Ronald Raldes Balcázar melakukan gol bunuh diri yang membuat perolehan skor menjadi 5-0 hinga laga berakhir.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites