Home » , , » berita Terkini Neymar Dan Polga Bersaing Di Ballon d`Or

berita Terkini Neymar Dan Polga Bersaing Di Ballon d`Or



Agen Bola Terpercaya-Tahun ini pastinya akan menjadi musim yang akan sedikit berbeda bagi pemburu bola emas Ballon d`Or, Seperti yang kita tau musim baru ini banyak pemain muda berbakat. Antara pemain yang memiliki arah menuju target pemain terbaik musim ini tidak lain adalah penyerang asal Brasil Neymar dan pemain asal Prancis Paul Polga kedua pemain ini merupakan penyerang yang sedang subur di dunia sepak bola sekarang ini.

Terakhir kali muncul nama pemain Brasil di nobatkat pemain terbaik dunia ialah masa era tahun 2007 yaitu berhasil di gondol Ricardo Kaka. Setelah nama Kaka di nobatkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus mendominasi naik di atas pentas untuk bersaing.

Legenda pemain Italia Pirlo dan Agen Pemain Brasil itu sendiri Wagner Ribeiro adalah sebagian pemain yang turut memperediksi kedua pemain itu bakal bersaing dengan pemain top dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pirlo menyatakan turut setuju kalau nama rekan setimnya Polga berhak bersaing, manakala Ribeiro dukung Neyamar juga berhak atas apa yang sudah di lakukan untuk musim hebat ini.

Neyamar mempunya musim cukup baik bersama klub gemilang Barcelona, Hanya dalam 50 pertandingan, ia mampu mencetak 38 gol. Dibandingkan dengan musim pertamanya di Barcelona, penampilan pemain bernama lengkap Neymar da Silva dos Santos Junior menunjukkan perkembangan signifikan.

Pirlo punya harapan, di mana seorang gelandang murni seperti rekan mudanya di Juventus – Paul Pogba, bisa muncul sebagai pemenang Ballon d’Or berikutnya.

“Paul Pogba bisa jadi masa depan buat Juventus. Dia sudah punya segalanya: fisik, teknik dan sorot mata yang tajam terhadap gBergabung dengan kami di siniawang. Dia sempurna dan bisa mengukir 
era baru,” tutup playmaker veteran berusia 35 tahun itu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites