Home » , , » Berita Terkini Copa Amerika Neymar Dan James Rodriguez Bertemu

Berita Terkini Copa Amerika Neymar Dan James Rodriguez Bertemu



Agen Bola Terpercaya- Copa Amerika mempertemukan lagi mega bintang asal Brasil Neymar dan James Rodriguez pada laga yang akan berlangsung rabu (17/6/2015) waktu setempat. Setelah mereka bertemu di ajang Piala Dunia 2014 bertemu membela masing-masing Negara mereka kali ini sekali lagi pertemua memperebutkan gelar Copa 2015.

Ketika itu Neymar dan Rodriguez sama-sama merasakan pahit setelah laga tuntas. Meski Brasil menang, Neymar menderita sankit yang sangat setelah dia diterjang dari arah belakang yang membuat tulang belakangnya cedera. Sementara Rodriguez, meski mencetak gol, tetap gagal menghindarkan Kolombia dari kekalahan 1-2.

Kali ini pastinya akan menjadi pengobat bagi kedua Bintang Brasil dang Kolombia setelah akur di tendang keluar oleh lawan mereka masing -masing dalam piala Dunia 2014 silam, Namun, setelah itu pula kedua mega Bintang itu juga langsung melomjok naik sebagai pemain pilihan klub raksasa.

Membandingkan Neymar dan Rodriguez mungkin kurang pas karena keduanya punya wilayah operasi yang berbeda di atas lapangan. Namun keduanya juga punya kesamaan sebagai bintang muda yang tengah naik daun di negaranya masing-masing. Keduanya adalah harapan yang baru terbit, yang sekaligus menandai generasi baru sepakbola Brasil dan Kolombia.

Sememangnya ke Kedua striker bintang Brasil dan Kolombia tidak asing lagi bagi kita peminat bola karena sebelumnya mereka sudah sering berlaga, Namun, bukan membela negara mereka melainkan memperebutkan trofi buat masing-masing klub di La Liga.

Walau mempunyai no punggung yang sama namun nasib lebih berpihak bagus buat bintang asal Brasil yaitu Neyamar, pasalnya selama bergabung dengan Barcelona baru tahun ini Neymar hadiakan tiga Trofi sekaligus, dan no sepuluh Bintang Kolombia Rodriguez terpaksa akur dengan satu gelar bersama Madrid yaitu Trofi Juara Antar Klub.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites