Home » , , » Berita Terkini Argentina Masuk semifinal

Berita Terkini Argentina Masuk semifinal




Agen Bola Terpercaya- Teryata Argentina mengikuti jejak sang tuan rumah Cili melaju ke semifinal dalam ajang Copa Amerika 2015 setelah sekuat Messi dan Aguero loloskan negaranya Argentina dalam adengan adu penalti dengan total gol 5-4.

Laga yang penuh saling serang tidak membuat kedua pihak kendorkan pertahanan masing-masing kubu,Pasalnya sejak awal saling bentrok namun tidak ada satu kaki berhasil sumbangkan gol.

Sebenarnya babak awal skuat Argentina sudah hampir selesakan keadaan. Lakonan Di Maria dan Javier Pastore sangat baik di  namun, tidak semudah di sangka para prediksi karena penjaga gawang david Ospina lebih teliti buat amankan bola yang di luncurkan Postore.

Masih terus leparkan serangan sekali lagi giliran gelandang PSG Postore berikan assite pada striker Manchester City Aguero Di menit 26, Umpan manis Pastore berhasil mengarah ke kotak penalti dan Aguero sukses menyambutnya. Namun Ospina melakukan penyelamatan gemilang dari sepakan tersebut. Sang penjaga gawang Arsenal pun kembali unjuk gigi ketika membelokkan tandukan Messi tepat setelah sepakan Aguero hinga babak pertama berakhir kedua pihak masih kantongin 0-0.

Pejuangan di lanjutkan setelah turun minum dan kali ini serangan masih berpihak pada Argentina namun, kali ini kapten messi menjadi aktor memberikan umpan akurat pada Di Maria, tapi Ospina cepat bertindak membuang bola dari kaki gelandang MU Di Maria.

Tidak mau terus menerus di berondong serangan oleh pihak lawan Kolombia kali ini mencuri peluang, Serangan mudah berasil di pimpin Juan Cuadrado berhasil di terima oleh James tapi sayang gagal karena roket yang di keluarkan berhasil di blok oleh Zabaleta

Kedua kubu sudah saling merasa kebuntuhan dari segi Striker tidak menungu waktu lama di menit 75, sang pelatih masing-masing gantikanrombakan pemain. Radamel Falcao masuk mengantikan Martinez dan kubu Argentina Teves masuk gantikan Aguero tidak hanya satu orang yang gantikan pemain Argentina Ever penuh semangat pun turut serta gantikan Pastore.

Aksi pengantian pemain kedua kubu itu turut memberikan dapak sangat hebat karenanya Sang gelandang Sevilla nyaris membobol gawang Ospina lewat tendangan jarak jauh. Sayang, sepakannya hanya mencium mistar gawang dan dua menit berselang Kolombia juga balas serangan tapi juga hanya mendarat ke tiang gol. Aksi saling bals itu akhirnya tidak membuat perubahan dan akhirnya waktu tambahan juga sudah berakhir sehinga wasit harus ambil tindakan untuk lakukan adu pinalti.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites