Home » , , » Berita Terkini Uruguay Percaya Diri Tampa Suarez Di Copa 2015

Berita Terkini Uruguay Percaya Diri Tampa Suarez Di Copa 2015

Agen Bola Terpercaya-Uruguay Demi Pertahanka gelar sebagai juara Copa Amerika yang sudah di peroleh dua tahun silam, Klai ini akan merusaha sekeras upaya .pasalnya, Tim yang ada didalam Grub mereka sangatlah hebat.Antaranya, ada Paraguay dan juga Argentina.

Dari perediksi buat sementara ini timnas Uruguay dampak teramat kewalahan karena bukan saja di grub maut melainkan akan kehilangan bintang strikernya, yaitu Suarez, Ia masih mendaptkan hukuman larangan bermain di timnas sebanyak sembilan kali, sebaknya pastinya kita semua tau, ia terbukti bersalah mengigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 silam.

Namun walau memilikin Kondisi yang sedikit memperihatinkan. sekuat asuhan Oskar Tabarez tidak akan mengaku lemah karena merekan masih memilikin mesin pencetak gol Edinson Cavani. Yang mana penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan mendapatkan suplai bola dari lini tengah yang dihuni oleh Christian Rodriguez dan Abel Hernandez.

Sukses Juarain 15 kali di Copa Amerika, Antaranya di tahun 1916, 1917, 1920, 1923, 1924, 1926, 1935, 1942, 1956, 1959, 1967, 1983, 1987, 1995 dan terakhir kali di tahun 2011 semasa di perkuat Diego Forlan,Debut kali ini pastinya akan menjadikan sekuat raider Cavani bersemangat demi pertahankan gelar yang sudah sedia ada.

Skuad resmi Timnas Uruguay di Copa America 2015:

Kiper: Fernando Musrela (Galatasaray), Rodrigo Munoz (Libertad), Martin Silva (Vasco da Gama)

Bek: Jose Gimenez (Atletico Madrid), Diego Godin (Atletico Madrid), Jorge Fucile (Nacional), Mathias Corujo (Universidad de Chile), Alvaro Pereira (Estudiantes), Sebastian Coates (Sunderland), Maximiliano Pereira (Benfica), Gaston Silva (Torino).

Gelandang: Christian Rodriguez (FC Porto), Giorgian de Arrascaeta (Cruizero), Nicolas Lodeiro (Boca Juniors), Guzman Pereira, Egidio Arevalo Rios, Carlos Sanchez, Alvaro Gonzalez (Universidad de Chile), Abel Hernandez (Hull City).

Penyerang: Edinson Cavani (PSG), Diego Rolan (Bordeaux), Christian Stuani (Espanyol), Jonathan Rodriguez (Benfica).

Pelatih: Oscar Tabarez
Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites