Home » , , , » Berita Terkini Gonzalo Higuain Di Buru Tiga Klub Besar Inggris

Berita Terkini Gonzalo Higuain Di Buru Tiga Klub Besar Inggris




Agen Bola Terpercaya-Di akhir musim berakhir Pemain sepak bola berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain, Kian menjadi tanda penasaran oleh sejumblah klub tentang  Kelanjutan kariernya di Napoli kini dipertanyakan. Pasalnya, laju buruk klub dan potensi kepergian Rafael Benitez di akhir musim nanti.

Penyerang 27 tahun itu masih memiliki sisa kontrak hingga 2018 di San Paolo. Akan tetapi Higuain disebut-sebut akan meminta dijual apabila Napoli gagal lolos ke Liga Champions musim depan, plus Benitez juga diyakini akan angkat kaki.

Mendengar kabar mantan pemain Real Madrid inginkan supaya diringya di jual, Teryata membuat sejumblah klub papan atas Liga Inggris tidak mau ketingalan untuk mendapatkan tanda tanganya buat bersaing musim 2015-2016 mendatang.

Antara klub yang sudahpun mendekat seperti Arsenal, Liverpool dan yang terakhir di kabarkan Chelsea terus luncurkan tawaran besar ke atas pemain Nepolli itu, Pasalnya di anggap oleh Mourinho kalau Gonzalo Higuain adalah pemain yang cocok gantikan sosok pemain asal pantai gading yaitu Drogba yang sudahpun tinggalkan The Blues akhir musim ini.

Untuk sekarang ini The Blues sudah pun mempersiapkan dana Guna memboyong Higuain ke Stamford Bridge, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 30 juta poundserling atau sekira Rp605 miliar pastingnya itu sebuah tawaran lumayan bagus bagi pemain berusia 27 tahun.

Selama di priode bersama tim Italia Musim ini Higuain tampil cukup impresif dengan mencetak 29 gol dari 56 penampilan di seluruh kompetisi. Selama dua musim pertamanya di Napoli, ia telah membukuan 102 penampilan dan mencetak 53 gol.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites