Home » , » Berita Terkini Kolombia Dapat Kursi Aman Setelah Benam Brasil

Berita Terkini Kolombia Dapat Kursi Aman Setelah Benam Brasil



Agen Bola Terpercaya- Setelah kekalahan Kolombia ke atas Brasil Kamis 18 Juni 2015, pagi dini hari, di ajang Piala Dunia 2014 lalu teryata memberi pengajaran besar di Copa Amerika tahun ini. Demi memperebutkan pion maju ke kursi aman teryata Kolombia lebih berhak dapatkan ketimbang skuat Neyamar yang kecundang 1-0 atas sekuat Carlos Bacca.

Laga yang dari awal hinga akhir permainan terus menerus di lakonin aksi bentrok, Sehunga kedua kubu saling ketatkan pertahanan masing-masing hingga akhirnya timnas Kolombia cuma bisa mamfaatka keadaan di menit ke-36, hasil dari Los Cafeteros mendapat peluang emas ketika terjadi kemelut di depan gawang Brasil.

Keadaan yang terlalu sibuk diantara ke dua pihak depan gawang  Brasil dengan senang hati Bek Murillo yang ada di kotak penalti Selecao langsung menyambar bola liar dan gagal dibendung kiper Brasil, Jefferson.

Di dalam pertandingan yang di laluin Brasil dan Kolombia teryata juga memberikan sebuah hal yang tidak di inginkan oleh kedua pihak,Pasalnya, dari kubu Brasal harus akur kalah 1-0 dan yang paling sakit Neyamar terkena kartu merah sehinga tidak dapat main di pertandingan kalah mati,namun, di kubu Kolombia juga kartu merah di peroleh oleh Striker asal Valencia Carlos Bacca.Baik Neymar atau Bacca, akan absen di laga terakhir Grup C Copa America pada Senin (22/6).

Dengan hasil yang di peroleh oleh pihak Kolombia cuma harus imbang di pertandingan selanjutnya manakala dari pihak Brasil harus menang sekirangnya masih mau tetap berada di Copa Amerika dan memperebut gelar tahun 2015.

Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites