Home » , , » Berita Terkini Portugal Kokoh Di Puncak Grub 1 Kualifikasi

Berita Terkini Portugal Kokoh Di Puncak Grub 1 Kualifikasi

Agen Bola Terpercaya-Dalam ajang Kualifikasi Euro 2016 sekuat Portugal yang di bintangin Cristiano Ronaldo teryata berhasil memberika kabar gembira bagi para pendukungnya, Yang pastingnya Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal saat melawat ke markas Armenia. Pemain Real Madrid itu mencetak hat-trick untuk menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Kemenagan laga di kandang Armenia merupakan kemenagan berharga bagi Portugal, Karena sekarang ini sekuat pasukan Cristiano Ronaldo berhasil kokoh di kedudukan Grub 1 kualifikasi Eufa 2016 dengan 12 angka dari lima laga, sementara Armenia semangkin merosot di posisi dasar.

Sempat ketingalan di menit 14 Portugal tidak putus asa di kandang lawan, Berkat kerja sama yang kokoh dan tekanan yang di berikan oleh sekuat Capten CR7 di menit e-28 Bintang pemain Real Madrid luncurkan serangan di luar kotak finalti dan akhirnya berhasil samakan kedudukan 1-1.

Setelah hasil menuai imbang baru kedua pihak saling tidak mau mengalah, Dengan kejadian kedua saling bentrok kesempatan habir berpihak kepada kaki Ronaldo,tapi sayang luncuran kakingnya berhasil di patahkan oleh kiper Armenia Berezovsky hinga babak pertama berakhir.

Usai turun minum teryata seakan kekuatan pasukan mega bintang Madrid CR7 menemuin suntikan baik karena baru saja bermula 10 menit kakinya jobol lagi gawang Armenia dan hasilpun sudah berpihak 2-1 ke atas Portugal, Tidak mau dengan keadaan unggul tipis Cristiano Ronaldo langsung mencipta Het-rick selang 25 menit.

Namun sayang, Portugal harus menunda euforia setelah Tiago diusir dari lapangan beberapa menit kemudian usai menerima kartu kuning kedua. Bermain dengan sepuluh pemain membuat momentum tim tamu hilang dan bahkan Armenia mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72.

Gol tuan rumah dicetak oleh Hrayr Mkoyan, ia menyambar bola muntah hasil tepisan Rui Patricio terhadap tembakan keras Ozbiliz.

Armenia terus mengurung tim tamu pada 20 menit terakhir pertandingan, tetapi pertahanan Portugal mampu mempertahankan keunggulan satu gol hingga pertandingan berakhir.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites