Home » , , » Berita Terkini Brasil Sukses Raih Poin Grub C

Berita Terkini Brasil Sukses Raih Poin Grub C

Agen Bola Terpercaya- Dalam ajang Copa Amerika (15/6/2015) pagi dini hari WIB, Brasil sudah mulai tunjukan taringanya saat pertemuan petamanya dengan Peru di Grub C. Walau awalnya sepat ketingalan 1-0 di menit ke sepuluh,namun, pasukan samba muda tidak kebuntuan.

Kekompakan yang di lakukan klub Brasil jelas membuat pasukan sekuat Neymar lebih jelas, akan mengancam di Copa Cili 2015 kali ini ketimbang pasukan yang di prediksi sebelumnya Argentina yang cuma bisa imbang 2-2 saat bertemu laga pertamanya dengan Paraguay.

Sepertinya semangkin jelas pelatih baru Brasil Carlos Dunga sudah semangkin mengembalikan kepercayaan diri para pasukan muda Samba yang sebelumnya di latih Luiz Felipe Scolari dan akhirnya di pecat sebab ketepurukan di Piala Dunia 2014 silam.

Demi kembalikan maruah Brasil pelati Duga di brikan kepercayaan oleh negara mereka buat gondol Copa Amerika tahun 2015 ini. Merupakan tangung jawab yang lumayan besar bagi Duga karena ia baru memulai kepemimpinanya langsung berhadapan dengan misi perebutan trofi.

Berhasil jebol gawang Peru Neymar memperlihatkan keahliannya melakukan Joga Bonito atau tarian khas para pesepakbola Brasil saat melakukan dribel. Para pemain Peru hanya bisa menghentikannya dengan melakukan pelanggaran.

Kegigihan kedua kubu ternampak jelas di awal pertemua awal pagi dini hari, namun sayang nasib belum berpihak pada Peru karena kepompakan para pemain Brasil terlalu kokoh di pertahankan buat di jebol para pasasukan Paru.

Susunan Pemain:

Brasil: Jefferson, Filipe Luis, David Luiz, Miranda, Dani Alves, Elias, Fernandinho, Willian, Neymar, Fred, Diego Tardelli

Peru: Pedro Gallese, Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Manuel Vargas, Josepmir Ballon, Carlos Lobaton, Joel Sanchez, Jefferson Farfan, Christian Cueva, Paolo Guerrero

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites