Home » , , » Berita Terkini Argentina Gagal Curi Tiga Poin

Berita Terkini Argentina Gagal Curi Tiga Poin



Agen Bola Terpercaya-Argentina terpaksa harus akur dengan keadaan di awal pertemuan dengan Paraguay, Sekuat Messi dan kawan-kawan karena cuma menuai hasil imbang 2-2 yang berlangsung di Stadion La Portada de Serena pada(14/06) pagi dini hari WIB.

Kekuatan kubu Argentina yang di huni sejumblah Pemain tanguh Leonel Messi, Aguero, De Maria dan banyak pemain mega bintang lain namun tidak semudah yang di lakonin dalam sebuah tim mereka di Liga. 

Harapan buat bertemu dengan Timnas Paraguay sememangnya harapan bagi Timnas Argentina mengumpul tiga poin, Namun apa nak di kata nasib tidak berpihak kepada Negara berlambang matahati itu. Walau sempat unggul dalu 2-0 dibabak pertama berkat gol Sergio Aguero dan hadiah pinalti Lionel Messi, namun di babak kedua nasib kembali berpihak kepada Paraguay.

“Selama 55 menit kami mendominasi pertandingan. Kami seharusnya bisa mencetak gol lagi, tetapi kami ragu-ragu dan tidak bisa memperbaikinya,” kata Martino dikutip dari AS (14/06).

“Yang paling sulit bagi kami adalah Nelson Haedo Valdes dan Roque Santa Cruz. Derlis Gonzalez sangat vital perannnya di sisi kanan, dia terus memberikan tekanan di babak kedua,”

“Yang terbaik adalah di babak pertama. Kita terus menyerang dan tidak mundur. Menurut saya, perubahan skema yang dilakukan lawan kami berpengaruh besar. Situasi pertandingan seperti yang harus bisa kita pecahkan nantinya,”

Gol pembuka Paraguay dicetak oleh Valdes di menit ke 60 kemudian, di injury mereka bisa menyamakan kedudukan melalui gol Lucas Barrios.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites