Home » , » Berita Terkini David Backham Akan Akting Film Terbaru

Berita Terkini David Backham Akan Akting Film Terbaru


Agen Bola Terpercaya-Setelah sekian lama hilang di dunia sepak bola David Beckham kini akan hadir di dalam sebuah Film sutradara Hollywood, Guy Ritchie, Knights of the Roundtable: King Arthur. Ini adalah sebuah pengembaraan sang Lengenda sepak bola asal Inggris itu.

Mendegar kabar sosok mantan pemain PSG David Backham akan muncul sebagai aktor Hollywod,pastinya merupakn kabar gembira bagi peminat sepak bola apatah lagi bagi peminat sosok Backham sendiri karena kemungculanya kali ini merupakan pertama kali dalam bidang akting sebuah cerita film.

Seperti yang kita telah tau sebelumnya terakhir sosok seorang Bakham munculsetelah ia berhasil hadiahkan Trofi buat PSG musim 2012-2013, Dan setelah musim itu habais dengan rasa penuh linangan air mata ia pun memutuskan gantung sepatu pada tahun 2013, pria berusia 40 tahun itu telah mendapat beberapa tawaran diluar keahliannya bermain si kulit bundar, termasuk dalam dunia akting.

Seperti berita yang di keluarkan oleh surat kabar luar dan juga dilangsir IMDB, David Backham di film terbarunya Ritchie, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan berperan sebagai pemimpin komplotan Blackleg. Di film itu, Beckham akan beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood lainnya, Jude Law, Charlie Hunnam dan Eric Bana.

Bagi mantan lengenda pemain sepak bola ini sebenarnya melakonin di sebuah layar kaca lebar bukanlah hal pertama kalinya karena sebelumnya ia sempat benjalanin sebuah film yang jugak di sutradarin oleh Ritchie. Sebelumnya merekan pernah bekerjasama dalam sebuah iklan pakaian dalam dan minuman keras.

Muncul berkecimpung dalam dunia akting seakan tidak pernah pudar bagi Beckham, Karena semasa ia bermain buat Real Madrid, Pemain ternama itu sempat melakoni sebuah film, yang di lakonin oleh bintang pemain Madrid semua film berjudul Goal.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites