Home » , , » Berita Terkini Geoffrey Kondogbia Masuk Kubu Nerazzurri

Berita Terkini Geoffrey Kondogbia Masuk Kubu Nerazzurri



Agen Bola Terpercaya- Inter Mila yang sebelumnya di kabarkan dengan kepindahan pemain buangan Manchester United Luis Nani, Namun, teryata tidak kesampaiyan karena Nani kini sudah mendarat di Liga Turky. Di sebalik kegagalan itu kini Inter dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Pada Senin (22/6/2015), pemain berpaspor Prancis itu dijadwalkan bakal menjalani tes medis di Nerazzurri.

Berita yang keluar dari Footbal Italia, Senin (22/6/2015), Inter sudah mencapai kata sepakat dengan Monaco perihal biaya transfer yang harus mereka keluarkan. Kesepakatan kedua pihak teryata berhasil merogoh kocek sedalam 40 juta euro atau sekira Rp605 miliar untuk melicinkan transfer tersebut.

Pembelian gelandang muda berusia 22 tahun ini pastinya akan memperkuat kubu Nerazzurri yang di musim lepas mendapat penurunan amat berat, Kesepakatan kontrak lima tahun bersama tim asuhan Roberto Mancini tersebut. Nantinya, mantan gelandang Sevilla akan mendapat gaji 5 juta euro per musim plus bonus yang tak disebutkan nominalnya.

Berita kepindahan pemain asal Negri Prancis ini sememangnya sempat beredar di kaitkan banyak klub sebelum Inter Milan,antara klub yang turut memimipin pemburuan Arsenal, Juventus dan terakhir AC Milan.

Namun, Keberuntungan berpihak kepada Klub Thohir Inter Milan dibanding dengan rival sekotanya yaitu AC Milan yang juga mempunyai buruan hebat sebelumnya, sebenarnya kedatangan sosok gelandang Prancis itu amat diharapkan oleh AC Milan karena Nantinya, Kondogbia diproyeksikan untuk menggantikan Mateo Kovacic yang dikabarkan bakal dilego ke Liverpool.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites