Home » , , » Berita Terkini Lukas Podolski Mendarat ke Galatasaray Turki

Berita Terkini Lukas Podolski Mendarat ke Galatasaray Turki


Agen Bola Terpercaya- Tidak cocok adaptasi bersama klub Inter Milan Setelah di pinjamkan oleh Arsenal selama semusim dan tidak ada kepastian untuk bisa tembus sekuat Ozil bersama Arsenal. Lukas Podolski, tampaknya bakal terbang ke Turki buat perkuat klub raksasa Galatasary yang di huni beberapa pemain tanguh.

Pilihan Lukas Podolski tampaknya lebih memilih mendarat ke Turki ketimbang harus bertahan di Emirates Stadium Inter Milan, Pasalnya ia sudak tau serba sedikit tentang kehidupan orang Turki.

“Saya tumbuh di daerah yang dikelilingi oleh orang Turki. Saya tahu sedikit tentang Turki.” Ujar mantan bomber Arsenal itu mengutip Squawka, Sabtu (27/6/2015).

“Tampil di ajang Liga Champions adalah sebuah keharusan, dan Galatasaray telah memberikan penawaran yang menguntungkan untuk saya,” tambahnya.

Setelah ia tidak datap tembus sekuat utama di bawah pimpinan Weger Arsenal, Begitu juga ia memilih bergabung dengan klub Inter Milan namun sayang hijrah ke Emirates tidak membuat nasibnya berubah. Bahkan ia mengakhiri musimnya di Seri A dengan hasil yang amat kurang memuaskan.

Selama berada di Inter Serie A, ia hanya di berikan peluang beraksi 17 kali dan cuma berhasil menyumbang satu gol. pastinya iyu adalah pengalaman yang sangat tidak puas buat di pertahankan bersama klubnya.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites