Home » , » Berita Terkini Pirlo Sudah Semangkin Jelas Ke New York City

Berita Terkini Pirlo Sudah Semangkin Jelas Ke New York City



Agen Bola Terpercaya- Mendaratnya sosok Andrea Pirlo ke Liga Amerika bukanlah hal yang baru, Sejak berakhirnya kompetisi Liga sudah beredar Pirlo bakal di buru beberapa klub antara klub yang pasti ialah MLS. Kabarnya, dia telah mencapai kesepakatan dengan klub MLS, New York City FC.

Dari mulai Liga Australia maupun Liga Turki yang inginkan sosok Pirlo namun yang lebih di pilih pemain Timnas Intalia ini sudah jelas negeri Paman Sam. Berita New York Post bahkan turuk mengklaim soal trasfer gelandang asal Juventus ini akan segera diresmikan bertepatan hari jumaat mendatang.

Kubu Juventus yang sudah pasti kehilangan Striker utamanya Carlos Teves, Teryata, Juga harus merelakan pemain kuncu Gelandang yaitu Andrean Pirlo,Indikasi transfer Pirlo muncul pada Sabtu 20 Juni 2015, ketika dia terlihat hadir di Yankees Stadium, untuk menyaksikan pertandingan baseball bersama keluarga

Bukan saja berita kehadiranya di stadiun Yankees, kehadiran berita juga Tak lama berselang tentang, putra Pirlo, Nicolo memperkuat dugaan dengan memposting kostum serta logo New York City di akun instagram.

Kontrak yang masih mengikatnya sampai june 2016 bersama Juventus nampaknya bakal di akhiri, Pasalnya, Dari Kubu Si Ngyoya Tua juga tidak keberatan bila pemain yang telah memberikan 4 Scudetto itu ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain di akhir masa bermainya yang tersisa.

Tentang kepindahanya ke Negeri Paman Sam pastinya akan membuat peminat MLS semangkin gemuruh pasalnya jika ia pasti terjadi ke New York City, Maka Sosok Andrea Pirlo bakal bermain bersama dua pemain Veteran lain, Antaranya Lampark yang di datangkan dari Manchester City dan juga ada David Villa yang sudah menghuni selama semusim.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites