Home » , , » Berita Terkini Liverpool Bakal Amankan Higuain

Berita Terkini Liverpool Bakal Amankan Higuain


Agen Bola terpercaya- Tampaknya pembelanjaan Liverpool terhadap sejumblah pemain berbakat tidak teragukan lagi karena sekarang ini Roberto Firmino sudah menempah namanya di baju The Reads buat perkuat lini serang yang katanya selalu mengalamin kemandulan.

Mempunya modal selama 4,5 tahun di tim Eropa bersama Hoffenheim, pastinya akan membuat perubahan lebih baik, pasalnya, ia balkal di gandingkan oleh sejumblah pemain yang sudah mempunyai pengalaman merumput lumayan bagus. Apatah lagi Roberto mempunyai rekan setimnas dari Brasil seperti Lucas Leiva dan Phillipe Countinho ini pasti lebih mudah untuk ia beradaptasi dalam lingkungan liverpool.

Apatah lagi di kabarkan bakal merapat satu pemain lagi asal Argentina yang saat ini mempunyai kubu di Serie A Napoli. Gonzalo Higuain merupakan bidikan bermakna bagi sekuat the Reds untuk bisa lebih tepat memberikan motivasi di dalam rumput hijau karena sosok mantan pemain Real Madrid itu sudah mempunyai pengalaman baik di setiap klub yang di lakoni selama ini.

Seperti berita baru dari sport news, Liverpool bakal mengeluarkan dana besar buat pinang sosok pemain 28 tahun ini, 46 juta pounds atau sekira Rp966 miliar siap di keluarkan dari kubu Liverpool demi musim lebih baik ketimbang musim ini.

Sebelumnya, Presiden Aurelio De Laurentiis membanderol pemain yang dibeli dari Real Madrid dengan harga fantastis, yakni Rp1,4 triliun. Namun, dengan pendekatan intensif serta berani membayar tunai, bukan tak mungkin Higuain akan gabung Liverpool pada musim panas 2015 ini dan yang jelas sekarang pemain asal Argentina itu sudah memang tidak ingin lagi bertahan untuk klub Italia Itu.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites