Home » , , » Berita Terkini Tevez Bakal Mendarat Ke Atletico

Berita Terkini Tevez Bakal Mendarat Ke Atletico

Agen Bola Terpercaya-Pengumuman Si ngyoya tua setelah Liga Champions berakhir yang tidak akan menjual pemainya teryata tidak memberi dapak besar bagi para klub pemburu pemain, kepergian Mario Mandzukic dari Vicente Calderon membuat Atletico Madrid coba mencari penyerang baru untuk didatangkan pada musim panas 2015. Bahkan, juara La Liga 2014-2015 itu mengumumkan kesepakatan dengan menggaet bomber Juventus, Carlos Tevez, pada awal pekan depan.

Tentang keinginan Klub asal Liga Sepanyol ingin memiliki striker berusia 31 tahun Tevez teryata semangkin jelas pasalnya ini langsung diberitakan AS, Rabu (10/6/2015), Los Colchoneros, Bahkan Diego Simeone selaku pelatih Atletico sudah melakukan kontak personal dengan Tevez untuk meyakinkan sang pemain.

Sebenarnya soal kepergian Bember Argentina itu sebelumnya sudah pun beredar,namun bukan melibatkan ke klub Atletico Madrid dan Liga Inggris Liverpool, Melainkan ke tempat di mana ia dulu pertama kali mengingjakan karirnya profesional,di dunia sepak bola yaiyu Boca Juniors.

Namun, dengan usaha yang terbilang matang dari kubu Atletico dan sang pelatih Diego Simeone, bukan tak mungkin Carlitos –sapaan akrab Tevez– menjatuhkan pilihan bergabung ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Sang pelatih Atletico Diego turut memberikan sebuah target bagus buat Tevez yang di kabarkan ia bakal diduetkan dengan Antoine Griezmann dalam formasi 4-4-2. Sang pelatih juga umumkan Bukan tak mungkin dengan adanya mantan penyerang Manchester United dan Manchster City itu, Atletico bisa kembali berjaya di La Liga layaknya musim 2013-2014 silam. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites