Home » , » Berita Terkini Anak Angkat Cristiano Ronaldo Terbang Ke portugal

Berita Terkini Anak Angkat Cristiano Ronaldo Terbang Ke portugal



Agen Sbobet Terpercaya- Setelah sekian lama tidak mendengar kabar mengenai sosok anak angkat Cristiano Ronaldo kini ia kembali hadir, Setelah ia di undang salah satu akademi sepakbola asal Portugal. Dengan berjalanya waktupun sekarang Martunis sudah meningkat dewasa dengan umur sudah mencapai 18 tahun.

Bukan saja kabar gembira buat sosok anak ajaib Martunis akan bertemu bintang pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo,Ini juga merupak kabar gembira buat tanah rencong atau Serambi mekah Aceh . Kabar kepergian Martunis ke Portugal bukan saja bertemu dengan bapak angkatnya melainkan ia bakal menjalanin latihan rutin selama beberapa bulan bersama salah satu akademi yang saat ini belum jelas klub apa yang bakal latih anak angkat Bintang Real Madrid itu.

Setelah sekian lama menanti sebuah kesempatan buat bisa berlatih dengan klub berkualitas hebat, Di tahun juni Minggu 28 Juni 2015 malam WIB. Kali ini Martunis yang di hantar ke tujuan jakarta oleh kakak dan pendapingnya, Munawardi Ismail, berangkat dari bandara Banda Aceh menuju lapangan terbang Jakarta Sukarno Harta untuk bertemu dengan orang yang sudah siap untuk dampinginya sampai tujuan di mana ia bakal di pertemukan oleh Cristiano Ronaldo dan akademi tempat dia jalanin latihan.

Di kesempatan yang ada Martunis turut tidak ketinagalan sampaikan" Rasa Senang, bersyukur Alhamdullilah, kesempatan buat kali kedua di undang oleh Portugal dan berterima kasih terhadap pihak Dubes Portugal Di Indonesia Manuel Carlos Leitao Frota yang sudah sekian jauh ini turut serta megaturkan perjalanan kami," Sebut Martunis.

Dalam keyataan yang di sampaikan oleh Kakak Martunis dan juga Pendampingnya, Munawardi Ismail dalam sebuah wawancara mengatakan, Martunis bukan untuk pergi selama beberapa hari di Portugal melainkan ia bakal dapat Visa kusus dari pihak Klub  sana untuk beberapa bulan dan kemungkinan besar anak angkat Cristiano Ronaldo bakal jalanin latihan dalam jaka masa panjang di sebuah akademi Portugal.

Di akhir keberangkatan Martunis menuju Portugal, Munawardi juga sempat mengatakan " Doa selalu bersama kami untuk Martunis,semoga dengan di beri kesempatan besar ini ia tidak pernah ada rasa untuk siakan, semoga suatu saat kelak ia bisa menjadi penerang sepak bola Indonesia di mata dunia dan membawa nama baik Aceh di mata dunia"Kata pria berprofesi jurnalis itu pada wartawan.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites