Home » , , , » Berita Kerkini Pirlo Mendapat Penghormata Besar

Berita Kerkini Pirlo Mendapat Penghormata Besar

 
 
Agen Bola Terpercaya-Di dalam kekalahan minggu malam waktu setempat,meski pencetak gol Juventus dalam laga final UCL adalah Morata namun semua pujian dan decak kagum justru ditujukan ke atas Pirlo yang telah memperlihatkan permainan berkelas nan elegan di lini tengah Juventus. Tak banyak pemain yang dapat membuat dampak besar hingga membuat fans dari musuh ikut menghargai dan respect, fans Barca kompak memberikan applause kepada Andrea Pirlo ketika menerima medali 'runner up' UCL 2014/15.

Setelah gugur memperebutkan gelar Liga Champions musim 2014/2015 adalah sekaligus menjadikan detik-detik sebuah perpisahan buat pemain Legenda Italia Andrean Pirlo yang di kabarkan memilih berhijrah ke negri paman sam, Memperkuat Liga Amerika yaitu klub MLS. Jelas Di detik akhir  sang legenda Juventus pirlo linangkan air matanya dan masa itu langsung di peluk oleh rekan setimnya Paul Pogba, ia sekaligus menungjukan rasa hormat dan banga dengan apa yang telah di tunjukkan oleh sosok Pirlo.

Walau semua pemain Juve berharap Pirlo tidak tinggalkan Italia,namun, Hal itu tampaknya tidak membuat sang Pirlo tetap bertahan di Italia karena sebelumnya ia sudah jelaskan ingin akhirin masa bermain bersama rekan seusiangya di Liga Amerika karena seperti yang kita tau di sana mereka pastinya menikmatin musim mereka sesama usia.

Pastinya musim ini adalah sebuah musim yang manis buat gelandang si ngyoya tua itu, pasalnya ia bukan saja mampu membuat penggemar di dalam stadion Barlyn tercegat haru namun pengemarnya di seluruh dunia juga luahkan hal yang sama, Atas apa yang terjadi di dalam akhir sebuah pertemuan kalah mati itu.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites