Home » , , » Berita Terkini Paraguay Percaya Diri Bertemu Argentina

Berita Terkini Paraguay Percaya Diri Bertemu Argentina




Agen Bola Terpercaya-Jelang Copa Amerika 2015 Paraguay akan menghadapin Argentina. Namun, Di ajjang kali ini Paraguay mengeluarkan kenyataan kubungnya tidak akan pokus mengjaga bintang Argentina Messi karena pasalnya mereka mengangap pemain berpengalaman itu sudah cukup matang di atas padang dan membaca para lawangnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Paraguay, Ramon Diaz. Diaz mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk membuat Messi tidak nyaman sepanjang pertandingan. Meski demikian, ia menegaskan timnya akan berusaha memberikan pengalawan pada seluruh pemain Argentina, bukan hanya Messi.

Pelatih Paraguay juga turut menegaskan. Meski pertahanan lawan mereka cukup habat yang di dalamnya di penuhin para pemain bintang hebat namun hal ini tidak terlalu di ambil sebagai langkah tidak percaya diri. Sebuah permainan bisa saja berubah sekirangnya ia di ambil sebagai langkah percaya diri," Ungkap sang pelatih Paraguay.

 “Kami akan mencoba membuat Messi tidak nyaman seperti yang biasanya kita lihat pada banyak pertandingan. Tapi tidak, kami tidak akan secara personal menjaganya,” kata Diaz, seperti yang diberitakan Goal, Jumat (12/6/2015).

Kegagalan Argentina di piala dunia 2014 pastinya akan memberikan titik juang keras bagi sekuat Messi dan pemain top skor Liga Inggis 2014-2015 Aguero. Maka dari itu, ia tidak berpikir pokos lakukan pengawalan kukuh terhadap para bintang besar itu melainkan akan pokus terhadap benteng yang akan di serang para bintang Argentinan.

“Semuanya pemain kami akan lebih bergantung pada konsentrasi kami ketika para striker Argentina Mengyerang. Dengan tim yang tangguh, kami bisa bergerak dalam semua sektor dan sekirangnya kesempatan ada baru kami akan menyerang balik Argentina,” papar pelatih 55 tahun itu.
Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites