Home » , , » Berita Terkini Carlos Bacca Bakal Tes Medis Bersama AC Milan

Berita Terkini Carlos Bacca Bakal Tes Medis Bersama AC Milan

Agen Bola Terpercaya- Setelah di beritakan bergabung dengan banyak klub besar akhirnya kesepakatan bintang Striker Sevilla, Carlos Bacca, akhirnya lebih memilih hijrah ke Liga Serie A, AC Milan merupakan target pelabuhan musim baru 2015-2016 yang sudah di buat oleh pemain timnas Kolombia ini.

Berita di umumkan setelah ia selesai jalanin kompetisi bersama timnasnya di Copa Amerika 2015, kini Kolombia terpaksa akur perjalanan sampai cuma diperempat final usai di benam oleh Argentina dalam drama adu pinalti.

Kabar beralihnya sosok Carlos Bacca menuju pada kubu Rossoneri merupakan hal yang mengejutkan bagi semua peminatnya, Pasalnya ia sempat di kaitkan dengan banyak klub. Tapi akhirnya ia lebih memilih pada AC Milan yang saat musim lalu hanya berhasil mendarat di posisi ke 10, Ini tentunya ia tidak akan tampil dalam ajang Liga Champions musim baru nanti.

"Tidak ingin terus menerus di kaitkan perpindahanya dengan banyak klub,tujuan saya dihubungkan bersama klub yang pernah punya sejarah banyak memiliki trofi bagus masa silam lalu merupakan hal ingin saya rasakan dan jalanin, Apatah lagi selama ini AC Milan sedang alamin krisis striker berharap kehadiran saya bisa bangkitkan lagi Rossoneri seperti sedia kala. Agen saya sudah capai kesepakatan mutlak dengan pihak Milan dan kami sudah sepakat untuk kelanjutanya,"Ungkapan Bacca seperti dilangsir Football Italia.

Tidak mau buang waktu setelah kesepakatan itu mutlak AC Milan pun terus jadwalkan pemain 28 tahun itu kapan akan tes medis ia akan di umumkan segera tidak lama lagi. Bukan saja hal hebat ini merupakan kabar gembira bagi seponsor klub Milan yang selama ini selalu terhempas di posisi kekalahan bersaing karena di angap tidak cukup punya pemain berkualitas tanguh buat jebol gawang lawan.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites