Home » , , » Berita Terkini Wayne Rooney Cipta Recore Gol Sepanjang Masa

Berita Terkini Wayne Rooney Cipta Recore Gol Sepanjang Masa

Agen Bola Terpercaya-  Kapten timnas Inggris Wayne Rooney sudah hampir mendapat rekort baru dalam sekuat sepak bola Inggris, setelah berhasil cipta gol ke gawang Slovenia kini cuma berjarak satu poin dengan rekor gol sepanjang masa timnas Inggris milik Sir Bobby Charlton.

Saat menjamu Slovenia, Minggu (14/6/2015) lalu merupakan pertandingan cukup memuaskan bagi bomber Manchester United Rooney, gol ke-48-nya untuk Inggris. Dia kini merapat dengan Gary Lineker di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak untuk The Three Lions. Charlton masih memegang rekor dengan total 49 gol.

Nampak kepuasan terselah di wajah sang kapten Inggis, Rooney punya peluang lebih banyak untuk menyamai dan bahkan melewati rekor Charlton saat Inggris menghadapi San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, bulan September mendatang.

Tidak herah sekirangnya sang Bomber turut meluahkan kegembiraanya "Saya bangga berjarak satu gol dari menyamai rekor Sir Bobby. Itu adalah sesuatu yang akan saya lihat lagi pada akhir karier saya dan akan sangat saya banggakan," ujar Rooney di Manchester Evening News.

Pastinya akan menjadi hal yang hebat bagi pemain 29 tahun Rooney, Pasalnya, Rekort yang di pegang Sir Bobby Charlto sudah bertahan selama 45 tahun tampa ada pemain timnas Inggris yang mampu lewatinya.Namun, kini keyakinan kapten MU rekort baru yang puluhan tahun direbutkan pemain Inggris akan berpihak pada Roney tidak lama lagi.

"Berjalnya waktu mengcapai rekort saya cuma punya satu tahun atau enam bulan, saya akan lebih tegang. Namun, saya tak khawatir. Saya yakin itu akan terjadi suatu saat nanti," kata bintang Manchester United itu.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites