Home » , , , » Berita Terbaru Inter Milan Pinang Nani

Berita Terbaru Inter Milan Pinang Nani




Agen Bola Terpercaya-Inter Milan yang mempunyai musim merudung sedih di musim ini, terpaksa harus belanja pemain yang berkualiti dan cukup berpengalaman demi bangkit dan bersaing untuk musim 2015-2016 nanti

Nani di pinjamkan menjadi Gelandang sporting lisbon selama semusim karena sebelumnya di kabarkan mempunyai keadaan bermain kurang apik oleh Val Gaal, Namum dalam masa pinjaman semusim itu keadaan mampu membawa namanya kembali menjadi pemain sukses di klub.

Gelandang timnas Portugal itu mampu tampil apik di Lisbon. Namun, menurut laporan dari Tuttomercatoweb, hal itu tak membuat Van Gaal tertarik mempertahankannya musim depan di Old
Trafford.

Apatah lagi sekarang Manchester Merah sudah membeli pemain gelandang  muda baru, pastinya akan lebih sulit bagi bintang Portugal Nani untuk mendapat tempat di skuat Old Traffod. Ini akan membuat Inter Milan bisa lebih mudah memboyong pemain berusia 28 tahun itu.

Mendegar kabar dari itu Inter kini sedah bergerak ke kubu setan merah buat bincangkan masalah anak buangannya itu karena sampai sekarang Van Gaal belum lagi putuskan apakah Nani akan di pertahankan atau sebaliknya masuk ke daftar transfer untuk musim baru.

Pelatih Nerrazurri, Roberto Mancini, diklaim telah menyiapkan dana sekitar tujuh juta Pounds untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza musim panas ini sekirangnya MU relakan Nani masuk daftar jual.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites