Home » , , » Berita Terkini AC Milan Resmi Ikat Kontrak Rodrigo Ely

Berita Terkini AC Milan Resmi Ikat Kontrak Rodrigo Ely

Agen Bola Terpercaya-Demikian tekad menguasai Eropa, AC Mlan Berlusconi di musim ini akan berjanji memperkuat Klub, Antara pemain yang berhasil di datangkan tanda tangan bek muda asal Brasil Rodrigo Ely , yang sebelumny juga bermain di Klub Italia seri B A.S Avellino.

Seperti diketahui, 48 persen saham Berlusconi akan diakuisisi oleh pebisnis asal Thailand Bee Taechaubo yang di beritakan oleh Presiden AC Milan, Demi klub kembali dalam keadaan hebat seberapapun dana akan di keluarkan buat musim baru nanti. Antaranya yang sudah mendapat nomor punggung Milan ialah Ely yang mempunyai pengalaman muda.

Bukan saja mempunyai pengalaman di Serie B teryata Bek asal Brasil tersebut merupakan lulusan skuat primavera Rossoneri namun tak pernah mendapat kans memperkuat tim utama sejak 2012 lalu hingga menghabiskan semusim terakhir bersama A.S Avellino.

Berhasil nenaikan namanya di Italia klub, Membuat Manajemen Milan telah mengikat pemain 21 tahun itu dengan kontrak berdurasi empat musim hingga 2019 mendatang usai menjalani serangkaian tes medis.

Bukan saja datangkan pemain muda teryata kabar baru ini jugak datang Milan bakal membeli pemain buangan Manchester United yaitu Luis Nany yang kini sudah kembali ke kubu setan merah, Namun kembalinya pemain asal Portugal itu kemungkinan besar masih tidak membuat pelatih MU tertarik akan pemain berusia 26 tahun itu.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites