Home » , » Berita Terkini Brasil Sukses 2-1 Tampa Neyamar

Berita Terkini Brasil Sukses 2-1 Tampa Neyamar




Agen Bola Terpercaya- Bermain tampa di perkuat bintang Barcelona Neyamar, Brasil sukses benam Veneuzela 2-1, Kemenangan di peroleh sekuat Thiago Silva sekaligus menghantar pimpinan Dunga maju ke perempatfinal.  Miranda menyebut ini adalah kemenangan yang begitu penting untuk Selecao.

Berkat kecerdikan Thiago Silva Brasil membuka keunggulan lewat gol cepat di menit kesembilan. Tim arahan Dunga itu menggandakan skor di awal babak kedua berkat Roberto Firminho sebelum Nicolas Fedor menciptakan gol hiburan bagi Venezuela di menit-menit akhir.

Brasil lolos ke perempatfinal usai memetik kemenangan 2-1 atas Venezuela di laga terakhir Grup C, Senin (22/6/2015) dinihari WIB. Hasil tersebut juga meloloskan Brasil dengan status sebagai juara grup dengan keungulan poin empat poin.

Kemenangan ini membuktikan Brasil semangkin di ungulkan, Apatah lagi Brasil yang bermain tampa di perkuat bintangnya Neyamar karena hukuman tidak perbolehkan bermain dalam empat laga, Namun, tim yang masih mempunyai banyak bintang muda tetap masih bisa unggul.

Di laga selanjutnya Tim asuhan Dunga akan di pertemukan oleh Grub yang saat ini di pimpin oleh tim rekanya sendiri yaitu Argentina yang di perkuat oleh Messi, Namun, Bukan berhadapan derngan Argentina melaikan dengan Paraguay yang akan berhadapan pada Sabtu (27/6/2015) mendatang..

Pastinya akan menjadi pertemuan yang hebat bagi kedua pihak antara Brasil dan Paraguay pasalnya sebelumnya di Copa Amerika 2011 dan juga di perempatfinal keduangnya terakhir bertembung. Walau keyataanya masa itu Paraguay yang berkesempatan lolos ke atas Brasil lewat adu penalti. Paraguay sendiri akhirnya lolos hingga babak final meski akhirnya harus puas menjadi runner-up.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites