Home » , » Berita terkini Piala Dunia Waniata USA Huni Grub 1 Teratas

Berita terkini Piala Dunia Waniata USA Huni Grub 1 Teratas

Agen Bola Terpercaya-Nama pesepak bola Amerika Serikat seakan sudah semangkin tidak asing lagi di mata dunia, Baik itu perempuan atau lelaki karena minggu lalu kita sudah saksikan pespak bola timnas USA saat bertandang ke rumah jerman berhasil membawa kemenangan 1-2 berpihak kepada pemain timnas lelaki.

Namun lain denagn kali ini di ajang Piala Dunia Wanita 2015 juga berhasil sebagai penghuni pemucak klasmen Grub setelah gol tunggal Wamback jebol gawang Nigeria.

Menjadi pahlawan kemenangan USA lewat gol yang dipersembahkannya pada menit ke-45. Di sisa waktu yang ada, Nigeria tak berkutik. Kemenangan ini memantapkan poin Amerika di puncak menjadi tujuh, sementara Nigeria tersingkir dengan menghuni dasar klasemen dengan nilai satu.

Namun, selain UST yang memimpin klasmen teratas Di laga lainnya di grup yang sama, Australia mengikuti jejak Amerika dengan menapaki fase knock-out. Astralia sebenarnya hanya bermain imbang dengan Swedia 1-1, namun itulah yang cuma di butuhkan oleh Timnas wanita Australia satu angka ini sudah cukup untuk keluar sebagai runner-up, mengangkangi rival terdekatnya itu, yang berada satu tangga di bawahnya dengan juga berjarak satu poin.

Australia dan USA sememangnya sekarang ini sudah cukup pasti menjanjikan di setiap perlawanan. Menpunyai daya gempur yang hebat dan pertahanan yang kokoh pastinya tahun 2015 kali ini peluang terbesar bagi ke dua kubu akan lebih besar ketimbang klub lain.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites