Home » , , » Berita Terkini Sergio Aguero Berbagi Seyum Golden Boot

Berita Terkini Sergio Aguero Berbagi Seyum Golden Boot

 
Agen Bola Terpercaya-Kegagalan MANCHESTER CITY dan para pasukan mempertahankan gelar juara Premier League di musim 2014-2015, teryata masih sedikit tersisa sebuah senyuman bagi sabng bomber Argentina, setelah pengumuman tanganya yang berhak memegang Golden Boot musim ini. Pemain yang biasa disapa Kun ini pun dengan rasa gembirangya berdiri di tengah lapangan berbagi seyuman atas apa yang telah berlaku selama semusim Premier League 2014-2015.

Tentunya setiap tangan akan merasa puas, hasil kerja keras berbuah emas, Itulah apa yang telah di dapat oleh sang menantu Maradona ini. Setelah beberapa tahun mempunyai tanggung jawab sebagai striker teryata baru musim ini sang Kun Aguero buktikan kalau diringnya juga berhak memiliki sepatu Emas.

Pemain yang di Datang dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2011, dengan waktu selama semusim Aguero langsung menjadi pujaan publik Etihad Stadium. Di musim pertamanya, dia sudah berhasil mencetak 23 gol dan menjadi sosok penting The Citizens yang menjadikan masa itu juara Premier League 2011-2012.

Sosok Petualangan Aguero sebelum di nobatkan sebagai pemain top Skor tidaklah begitu mudah, karena start akhir musim pemain ini harus terus bersaing dengan para pemain muda seperti Harry Cane dan Diego Costa yang masing-masing pesaingnya juga mempunyai poin bagus musim ini.

Keberuntungan bagi menantu Maradona itu, Costa sempat absen lama dan gagal tampil maksimal bersama The Blues setelah kembali dari cedera. Hampir sempat di saing Pemain Totteham Harry Cane, gelontoran 10 gol dari tujuh laga terakhir Premier League membuat catatan pemain berusia 26 tahun ini sulit dikejar.Sargio Aguero akhirnya menjadi top skor Premier League 2014-2015.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites