Home » , , » Berita Terkini Luis Nani Mendarat Ke Istanbul Tes Medis

Berita Terkini Luis Nani Mendarat Ke Istanbul Tes Medis



Agen Bola Terpercaya- Kembalinya Luis Nani Setelah 28 penampilan menghabiskan musim di klub Portugal dengan Sporting Lisbon, Teryata tidak membawa minat Van Gaal permainkanya buat memperkuat Setan merah.

Menurut laporan di Turki, pemain sayap asal Portugal akan segera terbang ke Istanbul dan menjalani tes medis dengan sisi Lig super Kamis, Kesepakatan yang di jalani kedua pihak teryata  sesuai rencana, Nani sah akan menjalanin musim barungnya dengan kontrak empat tahun.

Setelah melihat perkembangan sosok mantan sayap kanan MU itu beraksi di Liga Portugal Sporting Lisbon, Fenerbahce dirumorkan telah sepakat dengan United, untuk mengakuisisi Nani lewat banderol £6 juta. Nantinya pemain berusia 28 tahun itu akan digaji sebesar £55 ribu per pekan. Jumlah itu adalah setengah dari gajinya bersama The Red Devils, yang menyentuh angka £110 ribu per pekan.

Nani yang akan menerima gaji dari harga semasa ia bersama Manchester United, Namun, Sosok sayap 28 tahun itu  tak begitu peduli karena dirinya dijanjikan tempat reguler oleh Fenerbahce. Sesuatu yang tak didapatkannya di United.

Selama waktunya berkarir dengan Red Devils, pemain internasional Portugal telahpun berhasil sumbang 40 gol, dari 170 penampilan. Banyaknya sangan pemain baru setelah pemerintahan Luis Val Gaal, membuat ia terpaksa dipinjamkan ke Sporting Lisbon dengan sukses mencetak tujuh gol dan enam assist, dari 28 penampilannya di Liga ZON Sagres Portugal.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites