Home » , , » Berita Terkini Alessandro Matri Kembali Ke AC Milan

Berita Terkini Alessandro Matri Kembali Ke AC Milan

Agen Bola Terpercaya- Kembalinya sosok Alessandro Matri ke pelukan AC Milan bukan saja memberikan angin segar pada pengemarnya malainkan memberika target utama adalah mengantar I Diavola Rosso biba Finis sebagai juara Liga dan bisa finis di zone Liga Champions.

Kabar yang di berikan sosok penyerang 30 tahun itu pastinya lebih membuat klub yang terpuruk musim 2014/2014 itu semangkin berambisi perbaikin kesuksesan masa lampau. Matri kembali ke pelukan Milan. Dia pun berambisi menjadi andalan sekaligus membangkitkan performa Rossoneri yang lesu musim lalu.

Setelah menghabiskan masa musim 2014-2015 di dua klub berbeda yakni Genoa dan Juventus, Pastinya banyak pengalaman yang sudah di dapat buat bawa maruah kembali seperti ada kalanya. Dia bahkan menjadi sosok penting yang membuat La Fidanzata d'Italia -julukan Juventus- menjuarai Coppa Italia, dengan mencetak gol kemenangan di partai final melawan S.S. Lazio.

“Saya ingin bertahan di Milan dan tampil baik di sana. Target saya untuk 2015-2016 adalah bertahan di Milan, mencetak banyak gol, bermain bagus, dan membantu Milan kembali ke Liga Champions,” kata Matri kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (25/6/2015).

“Saya berharap bisa berguna untuk tim ini. Saya akan berbicara dengan pelatih dan klub,” sambungnya.

Sosok Matri sebenarnya jebolan akademi Milan, Namun, pada tahun 2017 ia lebih memilih berhijrah ke klub lain karena di anggap pada masa itu dia tidak mungkin bisa tembus skuat utama,Pasalnya dulu banyak pemain berkelas masih di milikin San Siro ketimbang musim lalu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites