Home » , , » Berita Terkini MU Datangkan Sayap Baru Nicolas Gaitan

Berita Terkini MU Datangkan Sayap Baru Nicolas Gaitan




Agen Bola Terpercaya-Manchester United teryata benar memang terlaluberambisi untuk mendatangkan mesin gempur untuk bersaing di musim baru nanti. Setelah sebelumnya di kabarkan ingin membeli bintang asal Prancis Karim Benzema teryata tidak kunjung pasti, pasalnya klub raksasa Real Madrid tampaknya masih percayakan sosok bomber Prancis itu.

Setan merah yang sudah resmi merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven, United dikabarkan selangkah lagi menggaet winger Benfica, Nicolas Gaitan. Mendatangkan sosok sayap pemain asal Argentina itu memang menjadi titik penting demi masa depan daya gempur di musim baru nanti karena seperti yang telah kita saksikan MU bakal di tinggalkan De Maria, Yang kabarnya bakal di boyong PSG dengan mahar besar.

Demi tidak ingin ketingalan dengan pesaing seperti Liverpool yang juga inginkan tanda tangannya United telah mengirimkan perwakilan guna melakukan negosiasi dengan manajemen juara Liga Portugal 2014-2015 tersebut. Namun, belum diketahui berapa besaran uang yang ditawarkan Red Devils kepada As Águias –julukan Benfica.

Prediksi kali ini kemungkinan besar berpihak kepada setan merah pasalnya Wajar jika Benfica setuju melepas winger Argentina tersebut ke United. Selain menjanjikan uang besar, Raksasa Inggris itu kabarnya bakal menyertakan Luis Nani dalam paket transfer tersebut.

Agen perwakilan MU itu akan berusaha semaksimal mungkin buat bawa pulang sosok Nicolas Gaitan, pasalnya kehadirannya di Old Trafford sangatlah dibutuhkan. Apalagi, Gaitan memiliki kemampuan spesial yang sama seperti Di Maria, yakni apik dalam melepaskan umpan. Bersama Benfica musim ini, mantan pemain Boca Juniors itu sanggup mengemas 16 assist dari 37 penampilan. Menarik ditunggu peresmian Gaitan bisa berseragam Setan Merah.





Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites