Home » , , » Berita Terkini Real Madrid Tarik Pulang Carlos Henrique Casemiro

Berita Terkini Real Madrid Tarik Pulang Carlos Henrique Casemiro

Agen Bola Terpercaya-Carlos Henrique Casemiro atau yang lebih dikenal dengan nama Casemiro adalah seorang pesepakbola kelahiran 23 Februari 1992 yang berasal dari Brasil. Casemiro mengasah kemampuan bermain sepakbolanya sejak umur 11 tahun di kesebelasan Sao Paulo dan ditunjuk untuk menjadi kapten di kesebelasan tersebut.

Casemiro berasal dari pemain pinjaman ke Real Madrid B pada bulan Januari 2013 dan pada 20 April 2013 ia dipinjamkan ke tim inti Real Madrid untuk melawan Real Betis, sebelum akhirnya resmi menjadi punggawa Real Madrid pada tanggal 10 Juni 2013. Pesepakbola asal Brasil ini menandatangani kontrak 4 musim dengan Real Madrid dengan biaya transfer yang diperkirakan sekitar € 6.000.000 Euro.

Setelah melonjak di tim utama selama setengah musim akhirnya pemain itu kurang mendapat kesempatan bermain dan akhirnya terpaksa di pinjamkan selama semusim masa pemerintahan Carlo Ancelotti. Menjalanin debutnya di FC Porto pemain muda itu langsung mendapatkan tempat bagus di mata klub Uefa sehinga kesuburanya selama di pinjamkan membuat kepemimpinan Benitez di Madrid inginkan daya tempurnya lagi.

Mendengar kabar akan di tarik balik sebagai sekuat Madrid teryata membuat pemain muda itu menghantar pesan kepada publik dan pendukung Madrid kalau dirinya adalah salah satu pemain di musim depan berusaha keras untuk kejayaan Los Blancos setelah musim ini Real Madrid terpaksa gigit jari.

"Saya akan kembali dan sangat senang bisa kembali ke tempat yang saya anggap sebagai rumah saya," ujar Casemiro kepada Marca.

"Saya berterima kasih kepada Madrid dan Rafa Benitez atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya yakin tak akan mengecewakan mereka," lanjutnya.

Ia juga turut menambah pesan bahwasanya ia sangat yakin tidak akan mengecewakan klub Madrid dan sang pelati Rafael Benitez "Real Madrid adalah mimpi yang tak ingin saya akhiri. Saya berusaha mati-matian agar bisa kembali bermain di Santiago Bernabeu," tuturnya.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites