Home » , , » Berita Terkini AC Milan Mastour Andalan Masa Depan

Berita Terkini AC Milan Mastour Andalan Masa Depan




Agen Bola Terpercaya- AC Milan sudah mulai turunkan pemain muda berbakat mereka, Antara yang sudah di turunkan bersama tim utamanya adalah sosok pemain asal Italia yaitu Hachim Mastour, Ia seorang sosok yang sekarang ini menunjukan bakatnya semangkin bagus. Hachim Mastour membuat banyak penggila sepak bola berdecak kagum dengan memperlihatkan trik-trik sulit kala tampil untuk tim junior Milan. Selain mampu mencetak gol-gol indah, ia juga sering kali berhasil mengelabui pemain lawan dengan mudah.

Di kehadiran pemain berusia 17 tahun ini pastinya akan bayak membantu tim utama Milan terus bangkin yang sebelumnya hanya mampu parkir di tanga ke-10 klasmen. Hacim Mastour mempunyai posisi gelandang serang yang cukup bagus itu sebabnya ia di pangil di tim utama oleh klub AC Milan.

Walau belum sempat tampil di tim utama,Namun, sosok gelandang muda ini sudah berhasil mencuri perhatian sejumblah pelatih mempunyai gerakan yang tepat dan sering kali berhasil mengelabui pemain lawan dengan mudah. Tak heran jika banyak pihak membandingkan talenta Mastour dengan pemain besar dunia seperti Zinedine, Ronaldinho, dan Lionel Messi. Namun, ia masih harus menempuh jalan yang sangat panjang untuk bisa disejajarkan dengan nama-nama di atas.

Sosok Mastour mempunyai visi yang istimewa adalah suatu kehormatan, selain memiliki fisik yang bagus untuk usianya yang membuat Anda berpikir hal itu akan menjadi pemain sepak bola yang lengkap daripada kebanyakan pemain yang lain. Jaringan sosial dari fans Italia penuh dengan gambar Hachim Mastour, mungkin pembelian terbaik Adriano Galliani dan Ariedo Braida, pelatih mereka, sejak trio Belanda (Marco van Basten, Ruud Gullit dan Frank Rijkaard). Satu-satunya hal buruk yang mungkin adalah bahwa ada begitu banyak antisipasi tentang masa depan dari entitas Hachim Mastour adalah mengisolasinya dari tekanan luar.

Milan mengikatnya dalam kontrak empat tahun, dan membayar € 500.000 dan Hachim Mastour memiliki jalur khusus di Lab Milan, pusat kesehatan  Rossoneri, yang akan mengontrol semua hal yang berhubungan dengan kesehatannya, juga makanan dan persiapan fisik. Salah satu lelucon dalam sepakbola mengatakan, "tidak perlu mengajarkan apapun". Yang benar adalah bahwa, sedikit demi sedikit, seperti yang terjadi dengan Leo Messi di Barca, telah menyukai permainan individualis yang akhirnya melampaui semua kualitas pemain lain. Sekarang dia bermain lebih untuk tim, secara kolektif, telah banyak belajar untuk bisa membantu pertahanan' dan memberikan assist.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites