Home » , , » Berita Terkini MU & Bayern Muenchen Saling Tukar Bintang

Berita Terkini MU & Bayern Muenchen Saling Tukar Bintang





Agen Bola Terpercaya- Ketepurukan De Maria bersama Manchester United teryata malah memgudang klub besar memburunya, Selain Barcelona Bayern Muenchen muncul sebagai klub yang saat ini tertarik ingin mengamankan pemain timnas Argentina tersebut, Meski kabar muncul belakangan ini setan merah menegaskan tidak jadi menjual Di Maria.

De Maria yang di boyong pada tahun lalu dari Real Madrid, Dengan mahar lumayan besar yaitu 59,7 juta pounds sempat di nialai tidak memberikan kepuasan bagi skuat pasukan Van Gaal. di Maria yang sempat hanya berhasil di awal debunya bersama setan merah yaitu menyumbang tiga gol deri lima laga, tapi sayanya setelah itu sang pemain hanya mampu menyumbang tiga gol pada ajang Piala FA kontra Yeovil.

Sebelumnya sempat dikabarkan akan di beli klub asal Paris yaitu PSG dengan mahar yang amat besar teryata kurang mendapat penjelasan serius. Kini giliran klub raksasa Eropa yakni Bayern Muenchen dan Barcelona. Guardiola sangat bersemangat Berebut mengamankan pemain berusia 27 tahun itu karena Kedatangan Di Maria ke kubu Bayern di anggap bisa mengantikan Franck Ribery yang saat ini tidak kunjung pulih dari kecederaan gelang kaki menimpa pada diringnya.


Dalam kesempatan yang sama kubu Bayern turut luahkan sekirangnya keinginan buat datangkan mantan pemain real Madrid itu tidak kesampaiyan, gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann bakan menjadi target pemain yang akan masuk sekuat buruan trasfer 2015. Di anggap pemain asal Prancis ini tampil amat dominasi dan sangat cocok jika perkuat skuat Arjen Robben karena setakat ini sosok Antoine sudah menyumbang 25 gol dari 46 penampilan disemua kompetisi.

Keterpurukan Bayern dalam keuwangan pemain Guadiola membuat sang pelatih harus bekerja keras demi mendapatkan pemain yang dapat di percaya dan berpengalaman baik seperti mana yang di punya mantan pemain Jerman Scweinsteiger yang kini gencar di sebut bakan tingalkan Bayern dan siap buat gabung dengan Liga Inggris Manchester United buat perkuat musim 2015-2016.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites