Home » , , » Berita AC Milan Coba Pinang Carlos Bacca.

Berita AC Milan Coba Pinang Carlos Bacca.

 
 
Agen Bola Terpercaya-Setelah Bawa nama klub asal Sepanyol Sevilla menjuarai Piala Uefa musim 214/2015,striker berusa 28 tahun Carlos Bacca kebanjiran tawaran ke sejumblah klub besar.

Antara klub yang sudah ingin pinang bomber asal kolombia itu adalah klub besar asal Inggris Mancester United dan juga kabar terbaru datang dari klub Legenda asal Italia yaitu AC Milan yang kabarnya sudah pun bertemu dengan sang agen Carlos Bacca.

Pengakuan itu datang dari agen Bacca, Sergio Barila yang mengatakan ada kontak dari Milan untuk mendapatkan jasa pemain internasional Kolombia tersebut. Bacca diharapkan bisa menjadi target alternatif, mengingat ketidak pastianya bisa membawa Zlatan Ibrahimovic pulang ke San Siro.

 “Milan telah meminta informasi tentang pemain saya. Kami ingin berbicara dengan Sevilla untuk memahami atas situasi klub lain dan andai kami harus keluar, maka kami harus keluar secara baik-baik,” ucap Barila seperti dilansir Sportmole, Selasa (2/6/2015).

Sang agen pun sudah diskusi dengan kliennya dan sekarang tinggal menungu keputusan dari klubnya apakah keputusan Sevilla untuk pertahankan Carlos buat musim baru nanti atau sebaliknya lepaskannya sekirangnya tawaran yang datang lumayan bagus.

Akhirin musim 2014/2015 Bacca berhasil mengalami musim fenomenal dengan mencetak 49 gol untuk Sevilla. Termasuk mencetak dua gol ke gawang Dnipro dan membawa Sevilla menjuarai Europa League pekan lalu.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites