Home » , » Berita Terkini Kevin De Bruyne Di Buru Klub Besar EUFA

Berita Terkini Kevin De Bruyne Di Buru Klub Besar EUFA

Agen Bola Terpercaya-Pemain buangan klub besar Inggris Chelsea yang kini bergabung di Wolfsburg, berhasil tunjukan Performa gemilang di Liga Jerman bersama Wolfsburg musim ini De Bruyne memikat sejumlah klub papan atas Eropa.

Antara klub papan atas dunia yang sedang memburu pemain berusia 23 tahun ini termaksud PSG, MU, Real Madrid dan kabar terbaru muncul klub raksasa Italia juga sudah mulai dekat dengan agen De Bruyne.

Musim ini adalah musim gemilang bagi Kevin De Bruyne karena sebelumnya Kevin bersama Chelsea teramat mendapat kesulitan adaptasi di dalam lapangan, Manakala musim 2014/2015 kali ini pemain muda ini keluar sebagai pemain incara seluruh klub hebat.

Berhasil berikan gelar di akhir musim sememangnya perjanana yang luar biasa bagi pemain yang sedang bersinar apatah lagi bukan mudah untuk bersaing di Liga Jerman, Karena sejumblah klub raksasa ada di sini untuk memperebutkan hal yang sama seperti apa yang di inginkan klub  Wolfsburg.

Sejumblah klub seharusnya merayakan kemenangan besar akhir musim dengan trofinya lain pula dengan Sang pelatih berusia 47 tahun tak ingin ada pesta di laga terakhirnya karena Dortmund kalah 3-1 dari Wolfsburg. De Bruyne memberikan penghormatan pada almarhum Malanda dengan menjuarai DFB-Pokal, Minggu (31/5) dini hari tadi



Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites