Home » , , , » Berita Terkini Alexander Poto Dekat Ke Inter Milan

Berita Terkini Alexander Poto Dekat Ke Inter Milan



Agen Bola Terpercaya- Bekas Pemain AC Milan 2007 hingga 2013. Alexander Poto mengeluarkan kenyataan ingin bergabung di Seri A lagi. Ini merupakan kabar mengejutkan pasalnya ia lebih memilih hengkang ke river sekotanya yaitu, Inter Milan.

Seperti berita yang di langsing Dello Sport(15/6/2015), Sang pemain berusia 26 tahun itu menawarkan dirinya kepada Inter Milan. dengan status bebas transfer. Pato dan La Beneamata memang beberapa bulan terakhir selalu dikaitkan.

sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu di pinjamkan ke Sao paulo dari Corinthians hingga Desember 2015. Akan tetapi, ia bisa pindah lebih cepat dari perjanjian kontrak yang sudah disepakati. Hal itu terjadi karena Corinthians belum membayar haknya berupa gaji selama berbulan-bulan. Sekarang, kejadian ini sedang diperkarakan oleh Pato dan sedang dalam proses hukum.

Menurut Mantan Striker AC Milan itu jelas masa depanya lebih jelas sekirangnya ia berada lagi di Liga Italia. Pelabuhan yang sekaranmg sedang di harapkan Inter Milan karena bukan saja dari keinginan dia melaikan Sang pelatih Inter Milan Roberto Mancini juga sudah lama inginkan tanda tanganya.

Striker asal Brasil ini sememangnya lebih akrab bermain di Seri A ketimbang Liga lain,Karena seperti yang telah kita tau ia sudah pun mebangun karirnya terlalu lama di Liga Serie A italia. Namun, sayang semasa membela Klub AC Milan Pato sering mengalamin cedera serius, Itu yang membuat Milan pinjamkanya ke Sao Poulo.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites