Home » , , » Berita Terkini Manchester City Sukses Datangkan Pogba

Berita Terkini Manchester City Sukses Datangkan Pogba



Agen Bola Terpercaya- Setelah sekian lama di beritakan bakal di boyong sejumblah klub besar antarnya Real Madrid, PSG dan juga Barcelon teryata Pogba pilih mendarat ke Liga Inggris lagi Manchester City, merupakan klub yang menjadi plabuhan buat musim 2015-2016 nanti.

Buruan sudah beberapa kali di ajukan pada kubu Juventus untuk keluarkan Pogba teryata berhasil setelah The Citizen kabarnya ajukan tawaran di atas harga Barcelona dan juga Real Madrid.

Disebutkan bahwa klub yang musim lalu berada di posisi runner-up Liga Primer tersebut sudah bersedia menebus gelandang Prancis dengan harga £60 juta dan akan memberinya gaji dengan nilai £200.000 di Etihad musim baru nanti.

Bukan saja pinang bintang Juventus City sendiri sebelumnya juga dikabarkan telah membuat tawaran ketiga dan final untuk talenta muda Liverpool, Raheem Sterling, sebagai bagian dari usaha klub untuk memperkuat tim dan mencatat prestasi yang lebih baik di Liga Primer dan Liga Champions musim 2015-2016 depan.

Bukan saja butuh bintang striker City juga kabarnya akan mendekatin sosok Pedro yang di yatakan bakal meningalkan Barcelona dan bergabung dengan klub lain, tapi sedikit ada masal karena selain PSG dan liverpool klub asal Serie A Inter Milan juga sedang bidik pemain asal Brasil itu, ini pasti akan menjadi buruan hebat di bursa transfer tahun 2015 ini.

Pedro bukan saja sosok tanguh namun, ia juga memilikin daya juang semangat hebat pantas saja ia sudah mencetak lumayan bayak gol di Barcelona “Membuat 318 penampilan bersama Blaugrana sejak 2008, Pedro telah mencetak 98 gol dan membuat 63 assist.

Manchester City bakal berjuang untuk bisa datangkan pemain berkualitas karena kecederaan sejumblah striker tanguh seperti Sargio Aguero pada musim 2014-2015 ini merupakan punca kegagalan ketingalan poin dari sang rivenya Chelsea.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites