Home » , , » Berita Terkini Gareth Bale Jebol Gawang Belgia

Berita Terkini Gareth Bale Jebol Gawang Belgia

 
Agen Bola Terpercaya-Kritikan sosk bale di Liga Sepanyol teryata tidak membuat Striker asal Wales patah semangat baut perjuangkan Negarngnya di kualifikasi Euro 2016. Terlepas dari kritikan tajam karena performa melempem dengan Real Madrid musim lalu, Gareth Bale terus menjadi tumpuan utama timnas Wales.

Tampil di Cardiff City Stadium, Cardiff, Sabtu (13/6) dini hari WIB, Wales bermain dengan penuh percaya diri. Meski menghadapi Belgia yang dihuni pemain top Eropa seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Jan Vertonghen, hingga Christian Benteke, The Dragons mampu unggul lebih dulu di menit ke-25.

Striker 25 tahun itu berhasil unggulin Grub B untuk saat ini setelah tumbangkan lawangnya Sabtu (13/6) dinihari WIB. The Dragons kembali mencuat saat ia mencetak gol semata wayang kemenangan tim kala menjamu Belgia, Kemenangan itu sekaligus menghantar sekuat striker Madrid semangkin mendekat di kejuaraan Euro 2016 mendatang.

Gareth Bale sememangnya bukan saja mencuri perhatian para klub namun ia sekaligus memberikan dapak besar bagi timnya beraksi di kompetisi Euro 2016 akan datang, Karena sebelumnya negara Wales jarang mendapat nama di sejumblah kompetisi, Setelah kehadirin nama Bale seakan negara berlogo Dragon ini semangkin di segani dalam dunia sepak bola.

Kemenangan 1-0 mengantar skuat Chris Coleman ke puncak klasemen dan mereka kini unggul tiga angka atas Belgia, lima poin atas Israel dan Siprus. Dengan sisa hanya empat pertandingan dan dua tim teratas berhak lolos otomatis, The Dragons jelas semakin dekat untuk menuju putaran final di Prancis. Kalau lolos, ini bakal menjadi partisipasi perdana Wales di sebuah turnamen mayor internasional sejak Piala Dunia 1958 atau lebih dari setengah abad lalu!

Sekarang ini pastinya nama sosok Bale semangkin di segani ketimbang nama pemain klub lain, Pasalnya pemain yang ada di dalam sekuatnya Wales tidaklah sebangyak negara lain yang memilikin segudang pemain top.

Susunan Pemain:
Wales (3-4-2-1): 1 Hennessey; 2 Gunter, 6 Williams, 5 Chester; 4 Richards, 7 Allen, 16 Ledley, 3 Taylor; 11 Bale (Sam Vokes 88'), 10 Ramsey; 9 Robson-Kanu (Andy King 90')
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites