Home » , , » Berita Terkini Mesut Ozil Jadi Duta SepakBola Jerman

Berita Terkini Mesut Ozil Jadi Duta SepakBola Jerman




Agen Bola Terpercaya-Sekali lagi Superstar  Arsenal, Mesut Ozil sah namanya di umumkan sebagai duta sepakbola Jerman dan sekaligus menerima penghargaan publik, Ozil dinobatkan pemain Jerman terbaik yang bermain di klub luar negeri. Bukan saja di nobatkan pemain terbaik, Jerman juga memberikan penghargaan sebagai pemain yang sering kali melakukan kegiatan amal.

Nama Eks pemain Real Madrid muncul di bangakan Jerman setelah diringnya menunjukkan kerendahan hatinya, dan berencana menggunakan uang yang diterimanya dari Arsenal  untuk membantu korban kebakaran yang ada di Afrika.

Ini buka merupakan kali pertama pemain berketurunan darah Turki itu melalukan kerja amal di setiap mendapatkan Bonus, karena di tahu 2014 setelah Jerma memperoleh Piala Dunia dan ia memdaptkan Bonus besar dari negarangnya itu, Mesut Ozil juga turut melakukan hal yang serupa, tetapi, di pemberingnya waktu itu kepada 23 pemuda Brasil yang menjalani operasi pasca-menjalan-menjalani Piala Dunia 2014.

“Saya telah berbicara dengan tim untuk membantu orang lain, dan kami akan menggunakan uang hadiah untuk membantu korban kebakaran di Afrika. Kami telah mengatur cara untuk melakukannya,” papar Ozil.

“Saya telah merencanakan untuk memulai kegiatan amal. Saya membantu anak-anak dengan proyek tersebut, karena saya tahu saya memiliki jaringan yang bagus dan bisa membantu mereka lebih cepat,” imbuh Ozil.

“Tujuan utamanya, agar Anda memberikan anak-anak masa depan yang cerah. Ada banyak anak di luar sana yang tidak bisa menikmati hidup. Target kami hanya untuk membuat hidup mereka sedikit lebih baik,” terang pria berdarah Turki itu.

Seperti pepatah mengatakan "Tangan memberi lebih baik dari pada tangan menerima" Itulah yang ada di dalam jiwa Pemain berusia 26 tahun itu. Di usiangya yang masih di bilang muda ia juga memiliki Mesut Ozil Foundation, yang ditujukan khusus untuk kegiatan amal dan membantu anak-anak yang kurang mampu di seluruh dunia.
 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites