Home » , , » Berita Terkini Sargio Aguero Pilih Bertahan Di Manchester City

Berita Terkini Sargio Aguero Pilih Bertahan Di Manchester City



Agen Bola Terpercaya- Rafael Benitez disebut ingin mendatangkan Sergio Aguero. yang di angap bisa lebih tajam dan pengalaman dari Paul Pogba, namaun sayang striker Argentina kurang berminat.
Ini Tanggapan Aguero Pencetak gol terbanyak Premier League 2014-15, Sergio Aguero menyangkal rumor transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Sebelumnya memang disebut bahwa Rafael Benitez sudah meminta pada presiden Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan Aguero.

Aguero yang jadi target utama buat perkuat daya gempur Real Madrid musim baru nanti, ketimbang Bintang asal Prancis Benzema yang kabarnya akan di daratkatkan ke Arsenal demi memperoleh dana belanja.

Namun, Sayang sang striker Manchester City nampaknya kurang berminat untuk berada di klub besar itu, salah satu luahan yang di keluarkan "Satu-satunya alasan bagi seorang pemain untuk meninggalkan klubnya adalah untuk mendapatkan berbagai hal besar, dan saya bisa mendapatkan semua yang saya inginkan di Manchester City.

"Saya tak bisa menghentikan rumor. Saya tak bisa menghentikan orang-orang menulis macam-macam rumor. Tapi yang yang bisa saya lakukan adalah mengulangi apa yang sudah saya katakan sebelumnya, dan itu adalah saya sangat bahagia di klub ini." terang striker Argentina itu pada The Mirror.

Penyerang 27 tahun itu memang berhasil membawa City meraih dua gelar Premier League, namun selalu gagal di Liga Champions. Untuk yang satu ini, Aguero masih bermimpi bisa memenangkannya bersama City.

"Saya meraih kesuksesan dalam empat musim terakhir dan saya masih lapar. Tentu saja Premier League adalah prioritas utama dan kami ingin memenangkannya lagi, tapi meraih juara Champions bersama City juga merupakan mimpi besar juga." imbuh Menantu Maradona Sargio Aguero.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites